EFY 17 : JEALOUS

786 123 89
                                    

ANNYEONG READERS. JANGAN LUPA VOTE YA SEBELUM MEMBACA DAN SETELH MEMBACA JANGAN LUPA KOMEN.

MIN LIN SEDANG SANGAT TIDAK BERTENAGA KARENA READER EFY JUGA PADA MALES BGT KOMEN...

Disclaimer Konflik Berat Tolong dibaca dengan tingkat ketelitian dan pemahaman yang tinggi.

Plis be smart Ini Ikutin alurnya dengan baik jangan mengharapkan yang iya iya aja dari cerita ini. ⚠️

YAUDAH

HAPPY READING

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

" Jadi dari tadi kau berpura pura pingsan? "

"eung"

" Damn girl, kau membuat ku panik"

Bagaimana tidak? Akting gadis itu sangat baik, dia ambruk dan tak berkutik bahkan tidak mengelipkan mata sedikitpun selama pria itu berlari menggendong nya menuju mobil.. setelah sampai wooseok yang sudah siap dengan kemudi mobilnya mendapati wanita dibelakang nya itu menguap dan beranjak merentangkan tangan seolah baru bangun tidur saat merasa sudah sedikit jauh dari Kawasan mall.

"jika aku tidak melakukan nya pertengkaran itu tidak akan usai, dan Wanita gila itu akan melanjutkan drama nya bahkan mungkin akan menyerang mu"

"menyerangku?"

" dia lebih telihat seperti terpesona padaku "

Tingkat kepedean wooseok memang sangat patut diacungi jempol, hyeyoon sudah terbiasa dengan hal itu tapi kali ini entah mengapa dia sedikit tidak suka mendengar nya.

" kenapa bibir manis mu itu terdiam? Kau cemburu?"

" bibir manis? Cemburu? Kau gila, aku tak memiliki hak untuk itu" wooseok menatap gemas pada bibir manyun itu, dapat dipastikan gadis itu benar benar cemburu. Terlihat dari kalimat tersirat di akhir ucapanya

" Kau ingin memiliki hak untuk itu? Kau bahkan sudah merasakan ku semalam"

" jangan berlagak brengsek. Kau meninggalkan ku dan tidak menuntaskan pekerjaan mu" ucap hyeyoon sedikit berani

Wooseok dibuat terkejut dengan ucapan gadis itu. Jika pembahasan sudah mengarah pada hal yang berbau dewasa gadis ini akan tersipu malu dan menghentikan pembicaraan. Tapi kali ini? Apa itu barusan hinaan untuku? Pria itu merasa sudah mengambil Keputusan yang benar, ia tak ingin mengagahi orang lemah yang sedang putus asa. Percintaan itu tak akan memiliki kesan, kenikmatan yang tercipta hanya sepihak..

" aku akan melakukan itu dengan orang yang penuh kesadaran " ucap wooseok malas

" Sudah ku bilang aku tidak mabuk, ucapan ku sekarang cukup membuktikan bahwa aku mengingat nya" protes hyeyoon dengan pipinya yang sudah memerah

ESCAPE FROM YOU | Byeon Wooseok & Kim HyeyoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang