EFY 15 : She's Drunk

839 147 124
                                    

ANNYEONG YEOREOBUN, HOW ARE YOU TODAY? SEMOGA DALAM KEADAAN BAIK YA...

MIN LILIN HERAN TAUK SAMA KALIAN..PADAHAL MIMIN DAH BUAT METODE VOTE TARGETING BIAR KALIAN BISA LEGA KARENA UPDATE NYA GA NUNGGU MOOD MIN LILIN LAGI TAPI ITU AJA SUSAH AMAT KALIAN TURUTIN...

NGERTI MAKSUD MIN LILIN GA?

NAH JADI SELAMA INI KAN MIMIN UPDATE SESUAI MOOD MIMIN AJA TAPI MINGGU KEMARINN YANG PART 14 MIMIN BUAT TARGETING 90+ vote dan komen..jadi kalau target terpenuhi mimin bakalan langsung update gituch lochhhhh. jadi kalian juga bisa lancar baca update terbaru tapi kerja kalian ya menuhi kolom koment dan vote atuhhhh..

kalau nunggu mood minlin mah semingguan lebih, mau? kalian tau kan mimin juga kuliah. karena banyak nya tugas kuliah mimin tu jadi males update tapi kalau kalian ramein miminn semangat karena mimin sadar banyak yg nunggu dan suport Escape From You...

kalian harus ngerti guys kalau dukungan kalian itu asupan untuk kami para penulis.. kami disini kerja keras untuk nulis dan ngehibur kalian dengan imajinasi kami guys...kami ga minta balasan yang sulit kok..cuma vote dan koment susah banget ya?

MEWAKILI PARA READERNIM

HAPPY READING

ESCAPE FROM YOU CHAPTER 15

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

Jam menunjukan pukul 00.32, gadis mungil itu masih memainkan kaki nya di kolam berenang sekarang setelah menghabiskan 2 botol vodka yang sangat amat membuat nya candu dikala kekacauan menguasai pikiran nya. kejadian kejadian hari ini membuat hyeyoon pusing tak kepalang, jadwal nya yang padat, kabar palsu akan status dan kehamilan nya yang tersebar, kekesalan karena kontrak kerja sama nya dengan brand elle di putuskan sepihak dan digantikan oleh rival nya sendiri, belum lagi fakta mengejutkan yang baru ia dapatkan tadi sore oleh ibunya, fakta kasus yang kini melanda Perusahaan appa nya sehingga mirai group terancam bangkrut.

"hongsi-ya..kau tau? Aku sangat sangat membenci nya.. sangattt. Pria gila itu menghancurkan karir ku " racau hyeyoon tak jelas pada kucing yang duduk disebelah nya, mata indah gadis itu tertutup dan terbuka berkali kali dalam waktu lama, alhocol sudah mempengaruhi nya. kesadaran gadis itu mulai hilang.

Meow meow meow

" Apa? Dia brengsek? Haha yaa kau benar hongsi-ya dia sangat brengsek..dia datang dalam hidup ku tanpa di undang dan pergi tanpa pamitan. aku tidak bisa berpikir jernih hiks semua masalah ini terjadi begitu tiba tiba...."

Gadis mabuk itu benar benar merutuki pria Bernama byeonwooseok yang hadir dalam hidupnya baru baru ini.Ia baru mengetahui bahwa appa nya dan pria kaya itu telah memutuskan kerja sama karena scandal Perusahaan nya itu.

ESCAPE FROM YOU | Byeon Wooseok & Kim HyeyoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang