Enam

265 50 17
                                    

Dalam perjalanan menuju tempat cuci sepatu yang Zee maksud, Nunew sudah gemetaran dari atas sampe bawah sampai-sampai mukanya keliatan pucet banget ditambah keringet dingin. Zee noleh dikit karena Nunew daritadi diem ga ngomong sama sekali dan dia baru sadar Nunew udah pucat pasi.

"Dek kamu kenapa? Sakit? Kok pucet gitu?" tanya Zee yang khawatir.

"O-ohh.. engga kok... Ini bedaknya aja keputihan sama belom pake liptint ehehe..." jawab Nunew sambil megangin mukanya yang katanya pucat itu.

'YAILAH BARU SEMOBIL AJA DAH PUCET, GIMANA SIK LU NU'

Nunew yang masih dag dig dug ser sampai baru  sadar kalau mobil Zee terlihat memasuki jalan menuju parkira Bojonglidi City Mall atau biasa disingkat BCM sama orang kota sini.

"Loh mas, kok kita ke BCM?" tanya Nunew.

"Iya dek, tempat cucinya emang di dalem mall" jawab Zee yang sedang mencari parkir seusai mengambil karcis parkis.

"Aduh jadi makin ngerepotin gini deh...." ucap Nunew sambil malu-malu, padahal dia malu-maluin.

"Gapapa dek, sekalian refreshing jalan-jalan" jawab Zee sambil noleh sebentar ke Nunew dan tersenyum. Nunew yang disenyumin auto meleleh melebur jadi cairan ( becanda gengs ).

Setelah menemukan spot kosong, Zee memarkirkan mobilnya disana. Dia keluar dari mobil lebih dulu untuk membukakan pintu buat Nunew.

"Makasih mas..." ucap Nunew sambil senyum malu-malu dan turun dari mobil Zee.

'Daripada buka pintu, mending buka baju ku mas'

"Sama-sama dek" ucap Zee sambil menutup pintu mobilnya dan menguncinya, "Yuk, kita jalan" lanjut Zee.

Nunew menganggukkan kepalanya dan berjalan di samping Zee yang nunjukin jalan ke tempat cuci sepatu itu.

"Tempat cucinya ini langganan saya dek dan yang punya juga temen saya, jadi dijamin pasti hasilnya the best lah" ucap Zee mengisi keheningan di antara mereka berdua sembari berjalan menuju tempat tujuan.

"Berarti mas punya sepatu merk branded juga?" tanya Nunew.

"Yaa saya punya beberapa lah, dikasih waktu saya kerja jadi model dulu. Kebanyakan sih Gucci, Chanel, D&G...."

"Ohhh gitu ya mas...." Mendengar jawaban Zee tadi, Nunew hanya bisa mendumel dalam hati.

'entuh sepatu branded enak bener dikasih, udah kaya gorengan aja'

Tak lama kemudian, mereka berdua sampai di depan kios yang bernama 'Shining : Your Cleaning Solution', ini pasti tempat cuci sepatunya nih. Zee masuk ke kios itu lebih dulu diikuti Nunew dibelakang. Setelah masuk, Zee langsung disambut oleh salah satu staff yang ada di dalam sana.

"Zee! Udah lama banget ga main ke sini bro" ucap staff tersebut kepada Zee sambil bersalaman dengannya.

"Hahaha sorry Bang Ical, lagi sibuk bantuin mama soalnya"

"Weits di warteg itu ya? Masakan nyokap lu the best lah pokoknya. Oh iya, ada apa nih kemari?"

"Gua mau nyuci ini sepatu punya temen gua. Dek, siniin sepatunya" kata Zee sambil meminta sepatu Nunew. Nunew langsung memberi tas nya kepada Zee dan Zee memberikan tas itu kepada Bang Ical.

"Versace yah? Bisa nih, nunggu sekitar...... Setengah jam aja si, gimana?"

"Gimana dek? Mau nunggu?" Tanya Zee kepada Nunew yang berdiri di sebelahnya

Nunew menganggukkan kepalanya, "Gapapa mas"

"Yaudah gapapa deh bang, kita keliling dulu kalo begitu"

"Oke siap" ucap Bang Ical sambil ngacungin jempolnya.

Kang Warteg | ZeeNuNew [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang