Sepertinya yang kalian sudah tau kalau Zee dan Nunew sudah menjalin hubungan dan itu sudah berlangsung selama seminggu. Ortu mereka berdua gimana? Sudah tau dong dan mereka full suprot banget. Terus keadaan mereka berdua gimana? FULL BUCIN, sekarang aja Nunew udah ada di warteg lagi makan siangnya sebelum berangkat ke kampus, padahal kelas dia dimulai 2 jam lagi tapi namanya pasangan baru yah kek ga bisa lepas sebentar gitu loh.
Nunew lagi makan nasi rendang dan opor ayam sambil melihat Zee yang sedang melayani pelanggan. Hahh.....Mas nya ini udah cakep, baik, pacar Nunew pula beuh makin indah aja hidup.
Zee tau kok kalo pacarnya ini lagi ngeliatin dia daritadi. Pas sudah selesai nyelayanin pelanggan, Zee berjalan mendekati meja Nunew.
"Makannya dihabisin dong dek" ucap Zee sambil memeluk Nunew dari samping.
"Ini kan mau habissss masss" balas Nunew sambil melahap makannya.
"Kamunya ngeliatin mas terus dari tadi sih" Zee merapikan rambut Nunew yang berantakan.
"Hehehee...." Nunew cuma nyengir aja, dih ga malu lu kocak?😔
"Oh iya dek, stok kulkas di apart mas habis, mau ikut nemenin belanja ga Sekalian nginep juga kamu"
"Boleh mas tapi adek ijin dulu ke mama" Nunew menganggukkan kepalanya padahal dalam hati udah salto ga karuan.
"Nanti biar mas yang ijinin ya, bentar mas ganti baju dulu" Plis, ini dia kurang greenflag apalagi sih
"Loh ga mandi dulu mas? Kan keringetan" tanya Nunew karena kan Zee seharian di warteg ya kali ga mandi dulu biar seger.
Lalu Zee berbisik ke telinga Nunew, "Kan nanti juga bakal keringetan sama kamu dek"
Mata Nunew terbelalak mendengar jawaban Zee dan pipinya langsung memerah. Zee tersenyum jahil dan pergi buat mengganti bajunya meninggalkan Nunew yang udah memerah kaya kepiting rebus.
'FAAKKKMEEENNNNNNNN AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA'
( Skip ke Supermarket)
Zee dan Nunew sudah berada di supermarket, Zee mengambil troli dan berjalan masuk bersama Nunew di sampingnya. Zee juga sudah izin ke mama Nunew buat acara nginep Nunew hari ini dan dibolehin dong muehehe.
"Dek tolong ambilin corn flakes cereal yang rasa madu 4 box ya dek" ucap Zee yang sambil melihat list yang harus dibeli di hapenya dan kebetulan mereka lagi di area percerealan.
"Okee masss" Nunew bergerak mengambil corn flakes rasa madu dan memasukkannya di troli.
"Apa lagi mas??" tanya Nunew setelah memasukkan cerealnya.
"Tolong ambilin froot loops dong dek" Zee menunjukkan pada kemasan froot loops yang ada di rak agak tinggi. Nunew menganggukkan badannya dan mengambil froot loops itu.
Saat Nunew berjinjit untuk meraih cereal itu, Zee memeluk pinggang Nunew dari belakang yang membuat Nunew agak terkaget, "Masss....bikin kaget aja dehh" jawab Nunew dan akhirnya dia tidak jadi mengambil cereal itu karena 'terdistraksi'.
Zee membalikkan badan Nunew menghadapnya, "Kamu inget kan dek pas kita belanja waktu itu?"
"Ingeettt, itu bikin aku deg-degan loh mas"
"Masaa? Kalo sekarang masih deg-degan ga hmm?" Zee membelai rambut Nunew.
"Y-ya masihhhhh" Pipi Nunew memerah dan itu terlihat sangat menggemaskan di mata Zee.
Zee tak tahan untuk tidak mencium pacar nya ini, ia memegang kedua pipi Nunew dan mencium bibirnya pelan.
"Yuk kita buruan selesai belanjanya, mas udah ga tahan" ucap Zee sambil mengelus pipi Nunew dengan jempolnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Warteg | ZeeNuNew [ COMPLETE ]
FanfictionNunew yang lapar disuruh namanya ke warteg Gang 5 yang terkenal ramai 24 jam dan tanpa dia sadari, disanalah kisah cintanya akan bersemi..... ZEENUNEW AU 🫵🏻🥰🫵🏻 © bunazonzon