Delapan

308 48 15
                                    

Saat ini Nunew sudah mempersiapkan cookies yang akan diberikannya kepada Zee. Sudah ia bungkus dengan rapi dan penuh cingta. Tak perlu pikir panjang lagi, Nunew ingin segera berangkat ke Warteg menggunakan Scoopynya, ya karena Nunew lagi ga ada kelas buat hari ini makanya dia santai-santai ajah.

 Tak perlu pikir panjang lagi, Nunew ingin segera berangkat ke Warteg menggunakan Scoopynya, ya karena Nunew lagi ga ada kelas buat hari ini makanya dia santai-santai ajah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pas Nunew sampai di garasi, dia bingung lah kok Scoopynya ga ada, MASA DI MALING ORANG?

"Bjirrr Scoopy gua dimanaaaaaa? Semuanya kan lagi ada di rumah kaga ada yang make. Bisa digoreng mama ini gue kalo beneran ilang anjirrrrr" Setelah mengingat-ingat lagi, Nunew baru ngeh dan sadar kalau....

"Oh iya kocak, ketinggalan di warteg.... Kemaren kan pulang naek mobil ama mas Zee yak" Nunew langsung menepok jidatnya sendiri, kocak geming bener dah pake acara motor ditinggal di warteg pula.

Alhasil, Nunew berangkat menggunakan sepeda yaaaa itung-itung buat olahraga lah yaaa.

Setelah sampai di warteg, Nunew memarkirkan sepedanya dan segera masuk sambil membawa cookiesnya. Saat dia masuk, ia melihat Zee sedang duduk bersantai di salah satu meja makan sambil melihat hapenya, Nunew pun langsung berjalan mendekatinya dnegan semangat.

"Halo mas...." ucap Nunew sambil berdiri di dekat Zee yang lagi bersantai.

Zee langsung menoleh saat ada yang memanggilnya, "Eh dek, mau pesen makan kah? Biar saya yang ambil pesenannya kalo gitu"

"Engga mas, ini mau kasih ini ke mas" Nunew menyerahkan kantong berisi cookies miliknya kepada Zee.

"Wah apa ini dek? Bau nya enak" Zee mengeluarkan bungkusan yang ada di kantong dan membuka bungkusan itu tadi.

"Kemarin aku buat cookies mas, sekalian mau kasih mas Zee buat ucapan terima kasih udah dibeliin banyak kemaren hehe"

"Haduhh harusnya gausah repot-repot kamu dek, saya ikhlas kok ngasih kamu. Ini cookiesnya saya coba ya" Zee mengambil satu cookies dan mencobanya. Dia kaget dengan rasa cookiesnya yang sangat nyoklat, gurih, dan enak.

"Uhmmmm enak loh deh, ini beneran kamu buat sendiri? Rasanya kaya jual yang viral-viral itu loh" ucap Zee sambil terus mengunyah cookies Nunew itu.

"Iya mas eheh resepnya dikasih tau sama mamaku"

"Dari dulu saya mau nyoba bikin Chocolate chip cookies kaya gini karena banyak sliweran di tiktok kan tapi gajadi terus soalnya takut gagal. Eh gimana kalo kamu ajarin saya bikin ini?"

"Aku mas?..." Yang bener aja Zee minta tolong diajarin bikin cookies yang dia sendiri aja baeu belajar semalem.

"Iya, bisa kan? Kalo bisa kita bikin sekarang, kita langsung belanja bahan-bahannya, gimana?"

Nunew yang ga mau kehilangan kesempatan buat sama Zee akhirnya mengiyakan ajakan Zee buat ajarin bikin cookiesnya.

"Eh mas, tapi berangkatnya pake motor aku aja soalnya kemaren ketinggalan disini ehehe"

"Loh terus kamu kesini pake apa kalo motormu disini dek?"

"Naik sepeda hehehe"

"Yaudah nanti saya bonceng pake motor kamu abis gitu nanti sepeda kamu saya anterin ya. Yaudah yuk berangkat" ucap Zee sambil berdiri dan mengambil tas nya yang ada di balik kasir.

Nunew udah dag dig dug serr kesekian kali, mana habis gini dibonceng sama mas Zee aduhhhhhh. Dia pun keluar dari warteg dan berjalan ke motornya yang sudah parkir disitu dari kemaren.

'BJIL BJIL AWWW GUA BAKAL NYABUK KE BADAN MAS ZEE AAAAAA'

Setelah mengambil tasnya, Zee nyamperin Nunew yang ada di luar sambil membawa helmnya sendiri.

"Kita berangkat ya, kuncinya mana?" Nunew nyerahin kuncinya ke Zee dan Zee langsung menstarter motornya biar panas dulu. Setelah motornya panas, Zee memakai helmnya dan naik duluan.

"Yuk dek, langsung naik aja" ucap Zee ke Nunew yang masih berdiri di samping motor. Nunew memakai helmnya dan perlahan naik ke jok motornya. Ini plis udah kaya ga ada jarak lagi diantar mereka berdua, Nunew yang malu-malu cuma megang baju Zee aja dikit.

"Kalo megangnya gitu, nanti kamu jatuh dek. Peluk aja gapapa" Zee langsung menarik tangan Nunew dan melingkarkannya di pinggangnya. INI RILL BADAN NUNEW NEMPEL KE PUNGGUNG ZEE. Jantung Nunew rasanya mau meledak, kira-kira Zee kerasa nga ya?.

"Saya jalan ya dek" Kayanya ga kerasa deh, Zee langsung menjalankan motornya untuk pergi ke supermarket. Selama perjalanan, Nunew sudah bisa duduk dengan tegang sambil tangannya yang nyabuk ke pinggang Zee.

'YAALLAH ENIH COWO WANGI BANGET SKSBSJAJSJ, MANA BADANNYA GEDE BANGET LAGI, PINGSAN AJA KALI YA GUE'

Tak lama kemudian, mereka akhirnya sampai di supermarket. Nunew dengan cepat langsung turun pas Zee memarkirkan motorny, plis kakinya udah kaya jeli anjir. Lalu, Zee mengajak Nunew buat masuk dan ambil troli buat belajaan mereka.

"Oke sekarang kita bahannya perlu apa aja dek?" tanya Zee.

Nunew yang sedikit melamun langsung tersentak, "O-oh... Perlu telor, ekstrak vanila, baking soda, soda kue, tepung segitiga biru, mentega tawar, gula pasir, gula merah, garem, sama chocolate chips mas"

"Hmmm gula sama garem ada di rumah, kalo gitu kira kira beli sisanya aja ya" ucap Zee sambil mendorong trolinya. Mereka pun mengitari supermarket sambil mengambil bahan yang dibutuhkan.

"Hmmm dek, kalo misal cookiesnya ditambahin chocolate Cadbury gitu bisa ga ya?"

"Kayanya sih bisa mas"

"Kayanya enak deh kalo ditambahin cadbury, pernah liat soalnya di tiktok"

"Mas mau pake cadbury? Biar aku aja yang ambilin mas"

"Oh gitu? Makasih ya dek, kalo gitu saya ambil telor dulu"

Nunew menganggukkan kepalanya dan segera mencari lorong jajan cokelat. Setelah menemukan lorongnya, Nunew mencari Cadbury di rak yang berada di samping kanan-kirinya. Setelah memicingkan matanya pada brand-brand cokelat satu satu, ia akhirnya menemukan Cadbury nya TAPI ditaruh di rak paling atas yang dimana Nunew ga bisa gapai.

"Bjir napa ditaruh paling atas sih" Nunew pun harus berjinjit dan berusaha mengambil Cadbury yang ada diatas sana. Tapi karena dia pendek ya pasti ga bisa dong ya, dia toleh ke kiri kanan ga ada tangga kecil yang bisa dipakai. Dia pun mencoba untuk menggapai lagi, tangannya sudah menyentuh ujung kemasan plastik itu.

Tinggal sedikitttt lagi Cadbury itu dia ambil namun Nunew merasakan sosok berdiri dibelakangnya dan ia melihat sebuah tangan mengambil Cadbury yang ada di atas sana. Nunew menoleh ke belakang dan ternyataa.........

"Kalo gabisa ambilnya kan bisa panggil saya dek" ucap sosok itu yang ternyata Zee sambil tersenyum di depan muka Nunew. Jarak antara wajah mereka berdua itu tinggal sejengkal lagi KEK BENER BENER  SEDEKET ITU.

Nunew cuma bisa kedip-kedip aja, ga expect kalo bakal sedeket ini sama Zee, mana Zee tangan satunya dia taruh di rak jajan dan badannya disodorin ke depan Nunew banget KSGSJSGA. Pose mereka berdua ini udah kaya di drakor-drakor gitu.

'YAAALLLAAAHHHH CIUM SEKARANG AJA KALI YA KSGDJSGSJSHSJ'

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC

HEHEHEHE See you hari senin ya semuanya HEHEHE

JANGAN LUPA SUPPORT DI TRAKTEER BUNA YAK

Kang Warteg | ZeeNuNew [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang