Tujuh

265 47 18
                                    

Setelah sepatu Nunew diambil, hasilnya sangat bersih dan wangi kaya pertama kali beli, emang top markotop dah pilihannya mas Zee ini dan yang bayarin jasa cuci sepatu itu juga Zee, jadi hari ini Nunew ngabisin NOL rupiah.

Sekarang mereka baru saja masuk ke dalam mobil setelah ngambil sepatu Nunew. Yang punya sepatu kan ga enak ya, hari ini dibayarin semua sama Zee. Ya enak sih tapi kan ya ngganjel gitu loh di hati.

"Mas, ini beneran satu kantong buat saya?" tanya Nunew sembari nunjukin kantong POPMART nya tadi.

"Iya dek, anggep aja hadiah buat kamu" jawab Zee lembut.

"Terus harga cuci sepatu tadi berapa mas? Biar aku ganti aja"

"Gausah dek, udah pokoknya sekarang kamu duduk anteng biar saya anterin sampe rumah kamu" jawab Zee yang membuat Nunew meleleh kesekian kalinya.

'DUH GUA CIUM JUGA LU'

Alhasil, Nunew duduk diam di kursi penumpang dan Zee menjalankan mobilnya keluar dari mall dan mengantarkan Nunew pulang.

20 menit perjalanan, akhirnya mereka sampai di depan rumah Nunew. Ia pun keluar dari mobil Zee sembari membawa kantong belanja dan tas sepatunya.

"Maaf ya dek, saya ga bisa mampir soalnya warteg mau ganti shift" ucap Zee dari dalam mobil.

"Iya mas gapapa kok, hati hati ya...."

"Bye dek" ucap Zee sambil menaikkan jendela mobil dan pergi menjauh dari depan rumah Nunew. Setelah mobil Zee terlihat sudah keluar dari gang rumahnya, Nunew langsung masuk ke dalam rumah dan disambut oleh Tee, sang kakak yang lagi makan jajan di meja makan.

"Buset lu abis ngerampok duit dimana dek sampe beli popmart sebanyak ntuh?" ucap Tee sambil mengunyah basreng.

"Mulut lu kak, enih adek dikasih bukan beli ya enak aja" Nunew langsung melempar sandal rumah ke kakaknya.

"Cie cie cieeeeee, ihiy adek gue udah punya pacar niiihhh"

"Apasih kakkk berisikkkkkk" Nunew langsung lari masuk ke dalam kamarnya sebelum kakaknya mulai ngoceh ga jelas lagi, padahal aslinya dia malu berad di-ceng cengin ama kakaknya.

Setelah masuk ke dalam kamarnya, dia langsung menaruh semua yang dia pegang dan loncat ke kasur kaya tupai terbang. Nunew tendang-tendangin kakinya brutal kaya kesurupan, dia cuma bisa berteriak dalam diam daripada diomelin mamanya lagi.

"SHSJSJBAJAJA mimpi apa gue bisa satu mobil PLUS DIBELIIN LABUBU SEGINI BANYAK?!! JDHSKSHSKA" Nunew lanjut guling-gulingan di kasur.

"Fix enih si mas Zee suka ama gua sih ENIH FIX BANGET SIK" Pede banget banget lu Nu sampe heran author ini.

"Oh iyah, unboxing duluu" Nunew langsung turun dari kasurnya dan meraih kantong POPMART tadi. Dia ngeluarin semua isinya dan membuka satu-satu box nya. Setelah dibuka semua, dia jejerin tiap Labubu dam Cry Baby nya buat difoto dan kirim ke Zee.

Setelah selesai difoto, Nunew mengirim semua foto itu kepada Zee.

Setelah selesai difoto, Nunew mengirim semua foto itu kepada Zee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kang Warteg | ZeeNuNew [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang