Hayy guyss...hehe..udah up nih..udah siap baca chapter 22?,soalnya...baca aja dulu deh,biar tahu..maaf kalo nunggu lama.janlup tinggalkan jejak ya biar author makin semangat bikin ceritanya;)
HAPPY READINGG GUYSSSS!!!!
♡♡♡♡♡
"itu tidak perlu"ujar Boruto berdiri dengan susah payah
Mendengar itu semua mata tertuju pada Boruto
"Boruto!,kau jangan memaksakan dirimu"teriak Naruto khawatir."Aku tak apa ayah.yang lebih penting kita tidak boleh berlama lama disini.atau anggota kara yang lain akan datang"jelas Boruto panjang.
"Aku tau tapi.."
"Setelah matanya terluka seperti itu aku yakin dia juga butuh memulihkan diri.aku mohon ayo kita pergi"potong Boruto membujuk Naruto dan Sasuke.
"Kau pikir aku akan membiarkan itu terjadi?"Kawaki berdiri dan menghampiri mereka.
Boruto tersenyum miring
"Aku saja dengan mudah mengalahkanmu,apalagi ayah dan paman Sasuke.tidak usah sok kuat kau!"cibir Boruto."Aku tidak peduli denganmu!"Kawaki berlari dengan cepat dan hendak menyerang mata Sasuke dengan kunai milik Boruto yang jatuh.
"Terima ini karena kau sudah melukai mata Isshiki!"lanjut Kawaki berteriak.
Namun boruto yang sadar akan hal itu juga, dengan cepat melindungi Sasuke.Alhasil mata kanan Boruto terluka dan membuat luka garis vertikal.
"Boruto!"teriak Naruto
Sasuke dengan sigap menangkap tubuh Boruto yang terus mundur kesakitan.
"Sialan kau Kawaki!"caci Naruto dengan amarahnya
"Ochitsuke Naruto!"tegas Sasuke dengan nada tak mau dibantah.
Naruto pun diam menurut
"Minggir kau Kawaki!"perintah Isshiki seraya mendorong Kawaki kebelakang
"Bagaimana kalau aku yang menghalangi kalian?"lanjut Isshiki berjalan tergopoh gopoh menghampiri Naruto.
"Sudahlah.ayah,paman Sasuke.ayo kembali dulu ke desa.yang terpenting aku sudah selamatkan?"titah Boruto tak sabar dan mengabaikan lukanya.
Sasuke dan Naruto juga tidak menghiraukan Isshiki.karena yang terpenting bagi mereka sekarang adalah mata Boruto.
"Baiklah"Sasuke mengaktifkan jikukan ninjutsunya.
Dan mereka pun dengan cepat melompat.dengan Sasuke yang memapah Boruto.
"Tunggu kalian!"teriak Isshiki walaupun percuma.
Isshiki berlari dengan sekuat tenaga mencoba ikut teleport dengan jikukan ninjutsu Sasuke yang tadi.namun saat sebentar lagi dia akan sampai ke portalnya,portal tersebut menghilang lebih dulu.
"Sial!rencana kita gagal total!"teriak Isshiki murka.
Isshiki menoleh pada Kawaki
"Apa kau tau siapa yang memberitahu mereka markas kita?"tanya Isshiki dengan tatapan tajamnya."Mana ku tahu!,yang jelas bawahanmu ada yang berkhianat"jawab Kawaki acuh.
"Cih"
♡♡♡♡♡
Naruto,Sasuke, dan Boruto tiba di rumah sakit,lebih tepatnya tiba-tiba muncul.Tak heran karena mereka menggunakan jikukan ninjutsu.
Kemunculan mereka yang tiba tiba tentu saja menarik perhatian para pasien dan dokter lain yang ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melewati Batas Friendzone Borusara
FanfictionBoruto Uzumaki dan Uchiha Sarada,mereka adalah teman masa kecil,bahkan sejak bayi.Dan tentu saja,yang namanya persahabatan lawan jenis tidak mungkin jika salah satunya tidak ada yang menyimpan rasa. Bahkan sebenarnya mereka berdua sama sama cinta ta...