-22:"Kekuatan"

82 6 1
                                    

Hayy guysss..apa kabar?,semoga sehat selalu yaa..udah gk sabar baca chapter 22?.Btw maaf ya telat:).pesan author janlup tinggalkan jejak ya;).

HAPPY READING GUYSSSS!!!!

♡♡♡♡♡

"Apa!?"monolognya lagi dengan wajah pucat kesakitan plus terkejut.

Boruto tersenyum miring melihat raut wajah Isshiki menahan sakit.

"Biar gua beri tahu satu hal.Rasa mual yang lo rasakan saat ini tak akan menghilang kecuali gua membatalkan uzuhiko ini"jelas Boruto

"Nani!?"kaget Isshiki

"Benarkah itu Sasuke?"tanya Naruto menoleh pada Sasuke.

Sasuke mengangguk
"Rasengan uzuhiko,memanfaatkan chakra dari planet bumi.dan Chakra dari bumi ini mengikuti rotasi yang terjadi kepada bumi di tata surya, Boruto hanya menyerap chakra tersebut dan mengendalikannya.Lalu dia memindahkan sebagian chakra tersebut pada targetnya.Dan karena chakra tersebut terus berotasi dan berputar maka rasa mual pun terjadi pada targetnya."jelas Sasuke panjang lebar.

"Apa!?.Bagaimana bisa Boruto mempelajari rasengan seperti itu?"kaget Naruto takjub.

"Singkatnya karena kekuatan Kashin Koji."jawab Sasuke memberikan jawaban yang paling singkat.

"Oh..kekuatan melihat masa depan itu?.Begitu ya"Naruto mengangguk paham.

"Tak kusangka kau punya jurus yang begitu merepotkan"ujar Isshiki yang mendengar penjelasan Sasuke seraya menahan sakit.

"Ohh?..Bukannya lo bilang kalau rasengan itu jurus lemah?"sindir Boruto tersenyum miring.

"Sial"umpat Isshiki merutuki dirinya sendiri.

"Jadi?.kau mau menyerah atau mati oleh jurus lemah itu?"tanya Boruto dingin.

"Hah!?.pilihan macam apa itu!?"protes Isshiki.

"Gua udah bilang kan?,uzuhiko gak akan berhenti kecuali gua membatalkannya"ujar Boruto mengingatkan.

"Begitukah?.KALAU BEGITU GUA LEBIH MILIH MEMBUNUH LO!!"teriak Isshiki di akhir yang sebenarnya memberi kode kepada bawahannya.

Boruto yang mendengar itu hanya menghela napas seraya memejamkan matanya sebentar.

Tak lama kemudian banyak orang datang menyerbu Boruto.Naruto yang kaget melihat hal tersebut menjadi panik.

"BORUTO AWAS-"teriak Naruto seketika.Namun Sasuke dengan cepat memberi isyarat bahwa Naruto harus diam.

"Percayalah pada anakmu"ucap Sasuke kemudian.

Naruto pun terpaksa mengangguk dan kembali diam.

Di sisi lain Boruto dengan cepat kembali membuka matanya dan dengan sekejap mata langsung mengayunkan pedangnya.Seketika anggota kara yang menyerang Boruto di barisan depan pun tumbang.

Naruto yang melihatnya pun takjub.
"Boruto sekarang sekuat itu?"lirih Naruto tak percaya.

Sasuke hanya tersenyum miring mendengar ucapan Naruto.Sementara itu anggota kara terus tumbang satu persatu.Yang umumnya pertarungan ini dimenangkan oleh sepihak dengan mudah karena jumlah.Namun Boruto membuatnya tidak demikian.Boruto memperlihatkan hasil latihannya selama tiga tahun dan membuktikan bahwa jumlah saja tidak bisa mengalahkan dia.

Isshiki yang melihat bawahannya terus tumbang pun semakin kesal.
"Apa-apaan dia?-"ucap Isshiki tertahan.

Tak lama Boruto pun menumbangkan semua bawahan Isshiki yang menyerbunya tadi.Lalu dia dengan cepat menghampiri Isshiki.

Melewati Batas Friendzone Borusara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang