Hayy guyss...apa kabar??...udah gk sabar baca chapter 23?...sebelum itu jangan lupa tinggalkan jejak dong:(.biar author semangat nih hehe.Yaudah yuk langsung aja!
HAPPY READING GUYSS!!!!
♡♡♡♡♡
"Kalau soal itu mungkin saja aku tahu"ucap Kashin Koji tiba tiba muncul.
Sontak semua mata tertuju padanya
"Kau tahu?,bagaimana caranya?"tanya NarutoKashin Koji mengangguk.
"Dia menjelaskan rencananya pada kita anggota kara"ujar Kashin Koji tak langsung menjawab pertanyaan NarutoFlashback on
"Tuan Isshiki!"Code dengan cepat membopong Isshiki yang muncul dengan keadaan terluka cukup parah.
Code pun hendak membawa Isshiki ke ruang tempat Amado berada.NamunIsshiki memberi isyarat pada code untuk berhenti.Code pun terpaksa menuruti perintah Isshiki.
"Sebelum itu aku akan menjelaskan rencana penyerangan ke Konoha"ujarnya kemudian.
"Tapi tuan-"Code hendak mencegah Isshiki.
"Tenanglah,Ini tidak akan lama.Kumpulkan semua petinggi kara.Lalu berikan juga aku 'alat itu'"potong Isshiki.
Dan Code pun terpaksa kembali menuruti Isshiki.Tak lama semua petinggi kara termasuk Amado dan Kashin Koji pun hadir.
"Oke langsung saja akan aku jelaskan"ujar Isshiki seraya duduk dengan didampingi Code yang berdiri disampingnya.
Isshiki berbicara dengan alat agar lukanya tidak terasa sakit.Maka dari itu dia pun dapat menjelaskan rencananya dengan lancar.
"Kita harus menyergap Konoha.Kita tahu kalau gerbang Konoha memiliki sensor,jadi untuk mengatasinya Kashin Koji akan masuk karena entah kenapa dia tidak dideteksi sebagai musuh."
"Setelah Kashin Koji masuk dia akan menculik Boruto diam diam.Tapi karena Boruto sangat kuat sekarang,maka dia harus dalam kondisi tidak melawan.Yaitu tidak sadarkan diri."jelas Isshiki panjang lebar
"Tapi bagaimana kalau saat aku menghampiri Boruto dan dia masih terjaga?.Mungkin saat membawanya aku memang bisa memberikan dia obat tidur,tapi..."tanya Kashin Koji tertahan.
"Aku sudah memikirkan itu jadi disinilah tugasmu Amado.Kau berikan gas tidur khusus itu dan juga maskernya pada Kashin Koji"potong Isshiki menjawab Kashin Koji.
Amado hanya mengangguk singkat sebagai jawaban.
"Lalu apa yang akan kami lakukan?"tanya Delta.
"Pertanyaan bagus.Kita hanya akan menunggu di dekat gerbang sambil bersembunyi.Jadi pastikan gerbangnya aman dan buat penjaganya pingsan.Dan usahakan cari gerbang yang sepi"jawab Isshiki.
"Apakah aku akan pergi sendirian?"tanya Kashin Koji lagi.
"Karena hanya kau yang tidak terdeteksi jadi kau harus pergi sendirian-"jawab Isshiki terpotong.
"Tidak.Kau akan pergi denganku"ujar Kawaki yang muncul dari arah belakang Isshiki.
"Kawaki?"kaget Isshiki menoleh.
"Kenapa aku harus pergi denganmu?"tanya Kashin Koji menekankan setiap perkataannya.
"Karena aku sempat dirawat disana jadi hokage bodoh itu membuat agar chakraku dikenali sebagai sekutunya.
"Begitu ya...Baiklah aku setuju"putus Isshiki dengan santai.
"Cih"Kashin Koji berdecak pelan.
Flashback off
KAMU SEDANG MEMBACA
Melewati Batas Friendzone Borusara
FanfictionBoruto Uzumaki dan Uchiha Sarada,mereka adalah teman masa kecil,bahkan sejak bayi.Dan tentu saja,yang namanya persahabatan lawan jenis tidak mungkin jika salah satunya tidak ada yang menyimpan rasa. Bahkan sebenarnya mereka berdua sama sama cinta ta...