Hayyy guyss...udah siap baca belum nih?,harus siap sih wkwk.btw maaf ya ternyata butuh waktu lebih lama untuk updatenha..maaf banget.yaudah jangan lupa tinggalkan jejak ya pokoknya!.biar author makin semangat nih updatenya!.
HAPPY READING GUYSSS!!!!!!
♡♡♡♡♡
Tiga tahun kemudian...
Saat ini di desa konoha
"Naruto,tenanglah!"bentak Shikamaru yang melihat Naruto gelisah.
"Bagaimana aku bisa tenang sedangkan Boruto diluar sana sedang diincar kara!"
"Aku tau itu!.Tapi jika kau tidak bisa berpikir dengan kepala dingin maka kita pun juga akan tamat!"jelas Shikamaru mencoba kembali menenangkan Naruto.
"Lagipula ini sudah tiga tahun..harusnya mereka akan pulang"lanjut Shikamaru mengingatkan.
Saat sedang mengobrol serius tiba tiba muncul portal.Naruto dan Shikamaru yang terkejut pun menatap portal itu penasaran siapa yang akan keluar.
Tak lama keluarlah dua sosok yang sudah lama tidak Naruto lihat.Ya mereka adalah Sasuke dan Boruto.
"BORUTO!"teriak Naruto senang dan langsung berdiri dengan senyum sumringah.
"Tadaima tousan"Boruto tersenyum kecil melihat sosok ayahnya yang tidak pernah ia lihat selama tiga tahun.
Naruto dengan cepat memeluk Boruto
"Jangan buat ayah khawatir.anak bodoh!"ucapnya kemudian seraya melepaskan pelukannya.
"Ayah terlalu lebay!.lagian kita ada tuan Orochimaru yang membantu kita bersembunyi"ujar Boruto terkekeh.
"Ah benar juga ya..ahahah"Naruto tertawa menyadari ke khawatirannya yang tak berdasar.
"Permisi,gawat tuan hokage!"seseorang tiba tiba berteriak dari balik pintu ruangan hokage seraya disusul ketukan beberapa kali.
"Masuklah"Naruto dengan cepat kembali duduk di kursi kebanggaannya setelah menyelesaikan perkataanya.
Pria yang mengetuk pintu pun masuk dengan raut wajah paniknya.Dia adalah salah satu jonin Konoha yang bertugas menjaga gerbang desa Konoha.
"Ada masalah apa?"sambung Naruto bertanya berusaha tetap tenang.
"Itu..eeee....itu di gerbang..."pria tersebut terbata bata tak sanggup melanjutkan perkataannya karena panik.
"Tenanglah.Ceritakan pelan pelan"titah Naruto yang tahu bahwa pria tersebut sedang panik.
Pria tersebut pun menarik napas mencoba mengikuti perintah Naruto untuk menenangkan diri.
"Isshiki dan anggota kara lainnya datang dan menerobos gerbang konoha!.Para jonin tak sanggup melawan mereka.Tolong bantu kami tuan hokage!"ujar pria tersebut akhirnya
"Apa!?"Naruto berdiri seraya menggebrak meja saking terkejutnya.
"Naruto,ayo!"Sasuke menatap Naruto
Naruto yang seolah paham langsung mengangguk.Mereka berdua pun langsung menghilang dari hadapan Boruto dan yang lain.
"E-eh?,Tunggu aku!"Boruto yang tersadar bahwa dia ditinggalkan pun langsung membuat segel tangan dan menghilang dari kantor hokage.
*****
Boruto pun muncul di samping Naruto dan Sasuke.
"Boruto?,ngapain kamu disini?,biar ayah dan paman Sasuke yang mengurus mereka.Kamu pulang saja temui ibu dan adikmu"titah Naruto yang tak sadar bahwa Boruto menggunakan hiraishin.
"Naruto?,kau meremehkan hasil latihan yang kuberikan pada Boruto?"Sasuke menyaut sedikit tak terima.
"Ayah terlalu meremehkanku"timpal Boruto memperlihatkan aba abanya yang hendak mengayunkan pedang.
"Oh iya,ayah baru kepikiran.kamu pake pedang sekarang?"tanya Naruto tersadar.
"Untuk sekarang itu tak penting.Musuh sedang masuk ke desa ini"ujar Boruto tak menjawab pertanyaan Naruto.
"Ah iya.kamu benar juga.Kalau begitu ayo kita maju!"ujar Naruto kemudian memasuki kyuubi mode miliknya.
"Ayah tunggu"cegah Boruto menahan Naruto.
"Eh?,kenapa?"tanya Naruto masih dalam kyuubi modenya.
"Biarkan aku sedikit pamer.Akan aku perlihatkan hasil latihanku selama tiga tahun"sombong Boruto.
"Hmm..baiklah,aku juga ingin melihat perkembangan mu sejauh mana"Naruto kembali ke wujud biasanya dan mulai memperhatikan Boruto.
"Wah..ternyata kita bertemu lagi ya.."ujar Isshiki yang akhirnya muncul.
"Heh.Bukankah kau yang sengaja datang kemari untuk bertemu kami?"cibir Naruto.
"Ya itu tidak salah juga sih..Setelah tiga tahun aku rasa sudah waktunya kalian mati.Sudah puas kan hidup damai di desa ini?"balas Isshiki tak mau kalah.
Boruto memasang aba abanya dan bersiap mengayunkan pedang miliknya.Dan dengan cepat Boruto menebas badan Isshiki.Memberikan sayatan miring di badannya.Apalagi tebasanya dalam.
"Apa-!?"kaget Isshiki
Dan Boruto pun kembali ke samping Naruto dengan cepat.Karena di belakang Isshiki ada anggota kara yang lain.
"Wah...sepertinya selama tiga tahun ini kau cukup bekerja keras ya.Uzumaki Boruto!"ujar Isshiki menatap tajam Boruto.
"Bukan urusanmu!"ketus Boruto dingin.
Naruto yang melihatnya hanya tersenyum takjub.Bangga dengan perkembangan Boruto.
"Tapi kita lihat kemampuan taijutsu mu!"Isshiki maju menghampiri Boruto dan dengan cepat menyerangnya.
Dan Boruto dengan lihai menangkis semua pukulan Isshiki.Lalu Boruto mundur sedikit jauh.Lalu mengeluarkan jurusnya.
"Rasengan Uzuhiko"ujarnya seraya berjalan pelan menuju Isshiki.
"Uzuhiko?"monolog Naruto bingung karena baru pertama kali melihatnya.
"Nanti akan ku jelaskan"ujar Sasuke yang tahu bahwa Naruto penasaran.
"Uzuhiko hah?.Sepertinya memang sedikit berbeda dari rasengan biasa"ujar Isshiki dengan tatapan meremehkan.
"Sangat berbeda"koreksi Boruto dengan cepat.
Isshiki tersenyum miring mendengar perkataan Boruto
"Apanya yang berbeda?,keduanya sama sama jurus lemah" ujarnya meremehkan
"Jurus lemah ya?,kita lihat reaksi Lo setelah Nerima jurus ini secara langsung!"murka Boruto yang seketika menghilang setelah menyelesaikan perkataanya.
Kurang dari tiga detik kemudian Boruto tiba tiba muncul dibelakang Isshiki.
"Heh.ngomong doang tapi nyatanya malah kabur"
"Yakin nih gua kabur!?"ujar Boruto yang membuat Isshiki terkejut dan berbalik.
Namun baru saja Isshiki berbalik dia langsung menerima rasengan uzuhiko dari Boruto.
"Rasakan sendiri rasengan yang kau bilang 'lemah' itu"Ujar Boruto lagi tersenyum miring.
"Sial!"monolog Isshiki
Isshiki pun bangkit dengan perlahan.Namun wajahnya berubah sangat terkejut plus merasakan sakit.
"Apa!?"monolognya lagi dengan wajah pucat kesakitan plus terkejut.
♡♡♡♡♡
Kata kata author wibu:v
Hay guyss...gimana ceritanya?seru?semoga seru ya.maaf kalau kurang seru.Maaf juga ternyata updatenya butuh waktu lebih lama dari yang dijanjikan.maaf ya...btw jangan lupa tinggalkan jejak plisss;).dan janlup follow my Ig:@zihan fda
Salam_author wibu:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Melewati Batas Friendzone Borusara
FanfictionBoruto Uzumaki dan Uchiha Sarada,mereka adalah teman masa kecil,bahkan sejak bayi.Dan tentu saja,yang namanya persahabatan lawan jenis tidak mungkin jika salah satunya tidak ada yang menyimpan rasa. Bahkan sebenarnya mereka berdua sama sama cinta ta...