[Tahun 2022]Hoseok berhasil lolos. Meskipun pemesanan dilakukan di menit-menit terakhir, ia berhasil mengamankan vila tersebut.
Dan dia dengan santainya mengatakan pada mereka bahwa itu adalah traktirannya.
Seokjin mungkin seharusnya memiliki harapan yang sama dari seorang rapper-dancer yang masih meraup untung dari kesuksesan album solo debutnya Hope World.
Namun, ia tidak bisa membiarkan Hoseok melakukan semua itu. Dengan bantuan asisten pribadinya, Seokjin memesan tatakan gelas untuk tamu dari Seoul ke Busan, serta katering bintang lima selama mereka menginap, mulai dari makanan sehari-hari hingga pesta besar di malam hari.
Sementara itu, Yoongi menangani layanan bartending; Namjoon dan Jimin menangani logistik dan biaya konser, dari panggung hingga dekorasi; Taehyung memesan layanan keamanan dan tim dokumentasi.
Dan kemudian hanya pertunjukan saja yang tersisa.
—
"Lagi."
Seokjin mengerang dan membiarkan dirinya terjatuh di lantai studio tari Hoseok. “Tidak, Jwehope, kamu tidak bisa…”
Hoseok berjongkok di sampingnya, bahkan tidak bernapas dengan keras sama sekali. “Hyung, beginilah yang terjadi saat kamu berhenti menari.”
“Setidaknya katakan padaku kamu berolahraga,” seru Namjoon dari dispenser air.
“Aku melakukannya,” Seokjin membela diri. “Tapi itu lebih untuk perawatan daripada apa pun.” Sambil menatap langit-langit, dia mendesah. “Maaf, teman-teman, aku tahu aku menghalangi kita…”
"Tidak masalah," sela Taehyung dengan lancar, duduk di samping Seokjin di lantai. "Aku juga berhenti menari. Namjoon dan Yoongi juga. Kita semua sudah berkarat. Kita semua perlu berlatih."
Dia tidak menyebut Jungkook, meskipun dia seharusnya menjadi bagian dari daftar itu, dan jelas alasannya —sejak mereka mulai berlatih, Jungkook seperti bebek yang kembali ke air. Seokjin menghabiskan beberapa menit pertama hanya untuk memperhatikannya, terpesona, teringat mengapa menari pernah tampak menarik baginya.
"Ayo, hyung," kata Hoseok sambil menarik Seokjin agar berdiri. "Aku tahu kamu menikmati koreografi 'DNA'."
“Sudah bertahun-tahun,” keluh Seokjin. “Sekarang aku sudah tua. Tubuhku tidak bisa bergerak seperti dulu.”
“Kamu dalam kondisi yang lebih baik daripada banyak orang yang aku bimbing,” Hoseok meyakinkan, sambil menepuk bahunya. “Dan itu membantu karena kamu ringan. Apakah kamu masih dalam kisaran 60-an?”
“61 kilogram,” Seokjin membenarkan. “Atau setidaknya saat terakhir kali aku memeriksanya. Kurasa berat badanku turun akhir-akhir ini.” Dia selalu cepat menurunkan berat badan, bahkan saat dia tidak berusaha, dan stres yang dialaminya sejak dia tiba di sini tidak membantu.
Yoongi bersiul. “Masih?”
"Apakah itu sehat?" Jungkook mendekat sambil mengerutkan kening, menyodok perut Seokjin saat dia sudah cukup dekat. "Berat badanku tidak pernah di bawah 70-an sejak... sekolah menengah, mungkin. Kurasa berat badanku sekarang 73 kilogram."
Seokjin menatapnya sekilas, mengamati penampilan ramping yang terpancar dari tubuhnya, tetapi tidak dapat mengabaikan lebarnya dada dan punggungnya, otot-otot di lengannya, urat-urat di tangannya, ketebalan pahanya. "Yah, kamu berotot semua. Aku lihat itu tidak berubah." Makin memburuk.
"Ya." Jungkook mengangkat bahu. "Tapi itu juga sebabnya aku tidak bisa bergerak setajam sebelumnya. Tidak ada dari kita yang bisa, kecuali Hobi-hyung dan Jimin-hyung. Jadi jangan khawatir, oke? Kamu melakukannya dengan sangat baik. Seperti yang diharapkan darimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
And Again
FanfictionEmpat tahun setelah BTS bubar pada tahun 2018, Jungkook mengumumkan bahwa dia akan menikah. Meski terkejut dengan perkembangan yang tiba-tiba dan tidak terduga, para anggota berkumpul kembali di Seoul untuk acara tersebut. Dan semuanya bisa saja bai...