[Tahun 2014]Bertengkar dengan para anggota bukan lagi sesuatu yang istimewa untuk diceritakan.
Setelah tiga tahun mengenal mereka, Seokjin kini tahu bahwa hal itu akan menjadi bagian dari sisa hidup mereka. Seperti sekelompok pemuda yang dipaksa hidup bersama dalam ruang sempit, mereka berselisih. Semua orang melakukannya.
Ya ampun, perkelahian yang mereka alami. Itu sudah parah saat mereka masih trainee, tapi makin parah saat mereka sudah menjadi rookie profesional.
Seokjin pindah ke asrama pada tahun 2012, lebih dari setahun setelah ia bergabung dengan BigHit, dan kurang dari setahun sebelum mereka debut.
Keadaan memang sulit saat itu. Sumber pertengkaran selalu sama: tidak cukup ruang, tidak cukup makanan, tidak cukup uang. 'Mengapa kamu boros?' 'Mengapa kamu tidak berbagi makanan?' 'Itu bajuku.' 'Itu hadiah buatan penggemar.'
Lalu ada yang bertanya, 'Kenapa kamu seperti itu?' saat mereka tidak bisa saling memahami. Ada yang bertanya, 'Bisakah kamu berhenti saja?' saat mereka saling membuat kesal. Ada saat Hoseok melempar pisang tepat ke wajah Jungkook saat dia kesal karena buahnya dimakan, dan saat Seokjin melempar bantal ke Namjoon saat dia menyalakan lampu untuk 'membunuh nyamuk,' dan saat Taehyug dan Jimin bertengkar karena pangsit.
Kini, setahun sejak debut mereka, tak banyak yang berubah, kecuali cara mereka menangani perkelahian setelah kejadian. Dulu mereka membiarkan masalah mereda dan berlalu dengan sendirinya, tetapi kini, demi kerja sama tim, mereka membicarakan insiden terakhir sebagai satu kelompok sebelum hari berakhir.
Masalahnya, tentu saja, mereka bisa membicarakannya terus-menerus setiap malam, tetapi tetap saja tidak akan menyembuhkan luka yang masih terlalu baru.
Kemarin, Jungkook memanggil Hoseok dengan sebutan 'kuda.' Itu adalah lelucon yang biasa mereka buat, dan lelucon yang selalu ditertawakan Hoseok, tetapi kali ini, lelucon itu tidak dianggap enteng. Tidak, kali ini, Hoseok membentak Jungkook agar 'diam', pergi dengan marah seolah-olah dia terluka, dan membanting pintu kamar mereka.
Dan Jungkook meminta maaf beberapa jam kemudian, dan mereka semua membicarakannya saat makan malam, tetapi meskipun Hoseok menepisnya dan memaksakan diri untuk menertawakannya dan berkata 'itu bukan masalah besar,' Seokjin tahu. Itu masalah besar. Itu mungkin selalu menjadi masalah besar.
Jadi sekarang, saat asrama sepi dan para anggota sedang tidur, Seokjin sedang memasak. Ya, memanggang.
Dia sudah menyiapkan sarapan untuk para anggota saat bangun, tetapi sekarang dia bereksperimen, mencoba membuat kue dari awal. Semoga hasilnya bagus, dan dia bisa memberikan bagian pertama kepada Hoseok.
Asrama mereka masih kecil seperti biasanya, dan dapur mereka sempit dan berantakan, jadi dia berlutut di lantai, mengaduk adonan. Itu tugas yang sulit; adonannya lengket, dan dia tidak begitu kuat secara fisik. Namun dia bertahan dalam diam.
Sepasang kaki memasuki pandangannya, dan dia mendongak, terkejut dan tidak terkejut melihat Jungkook. Sebagai remaja berusia 18 tahun yang sedang dilanda hormon, Jungkook memiliki suasana hati yang tidak menentu dan terkadang sulit diajak bicara, dan dia jelas tidak pernah bangun lebih awal dari yang lain.
Tetapi ada satu hal yang selalu suka dilakukannya, yaitu mengganggu Seokjin setiap kali dia berada di dapur.
“Kamu ingin membantu hyung?” tanya Seokjin padanya.
Jungkook berlutut di depannya dan mengangguk. “Apa yang sedang kamu buat?”
“Kue.”
“Kamu tahu caranya?”
KAMU SEDANG MEMBACA
And Again
FanfictionEmpat tahun setelah BTS bubar pada tahun 2018, Jungkook mengumumkan bahwa dia akan menikah. Meski terkejut dengan perkembangan yang tiba-tiba dan tidak terduga, para anggota berkumpul kembali di Seoul untuk acara tersebut. Dan semuanya bisa saja bai...