Saat bel berbunyi Gracia keluar kelas dan berjalan menuju ke ruangan beberapa mahasiswa memanggil Gracia.
"Bu..."Teriak Kim membuat Gracia menoleh.
"lya ada apa?"Tanya Gracia sambil mengerutkan
dahinya."Kami mengajak ibu makan di Kantin,Mau kan bu
Please sekalian sharing sharing"Ucap Wanita yang bernama An Yura"Baiklah mari"Ucap Gracia sambil berjalan menuju ke kantornya terlebih dahulu.
Setelah meletakan buku Gracia mengambil dompet dan segera keluar ruangan karna ditunggu oleh mahasiswa/i nya.
Saat berjalan menuju kantin tiba-tiba, terdengar suara teriakan Tidak asing di telinga Gracia.
"Kak Gre..."Teriak Wanita yang baru keluar dari
ruang kelas Fakuktas hukum,Membuat Gracia dan 5 mahasiswanya menoleh."Kakak aku merindukanmu.. Udah lama gak
ketemu"Ucap Gita sambil memeluk Gracia."Hei..apa kabarmu?Udah makan?"Tanya Gracia.
"Baik kak,Belum makan kan baru mau ke
kantin'Ucap Gita.Brugh...Tiba tiba ada yang merangkul leher
Gita dengan manjanya."Sayang kau meninggalkan aku"Ucap lelaki itu,
membuat Gracia mengangkat satu alisnya."Eh....Hehehe"Ucap Gita cengar cengir.
Gracia menaikkan 1 alisnya lalu menjewer telinga Lelaki yang merangkul Gita tersebut.
"Akh...auh sakit"Pekik lelaki itu.
"Wah siapa dia berani menjewer ku?" Batin lelaki itu.
"Kakak dia pacarku jangan di jewer..."Ucap Gita.
"Ayo"Ucap Kim.
"Kalian mau ikut?"Tanya Gracia kepada Gita
"Tidak kakak duluan saja"Ucap Gita
"Baiklah Ayo Kakak duluan ya"Ucap Gracia langsung berlalu pergi .
Merekapun melanjutkan menuju ke kantin Kampus dan sedikit berbincang mengenai masa depan Saat selesai berbincang Gracia membayar makanan mereka semua membuat para murid riuh bergembira.
"Wah ternyata Bu Gracia sangat Baik hehe"Ucap Kim
"Dasar kalian"Ucap Gracia sambil tersenyum ramah.
"lbu duluan ya"Ucap Gracia meninggalkan mereka.
Saat Di ruangan Gracia menunggu jam keduanya Sambil mengerjakan Berkas-berkas Rumah sakit miliknya, Dan setelah itu terdengar suara Ketukan Pintu dari Depan Ruangan Gracia.
Tok tok tok
"Iya masuk" Ucap Gracia Dari Dalam Ruangan
"Permisi Dengan Bu Gracia" Ucap Seorang dosen Di universitas tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia And Dokter (Slow Up)
ActionCerita Baru Tolong Kasih Saran Ya!!! Up kalo ada waktu kosong