1 bulan Kemudian...
Kini Gracia telah melakukan penelitian terhadap Siswa Fakultas Kedokteran untuk melaksanakan
Magang,Disini Gracia melanjutkan gelar Prosesornya di bidang Ahli bedah."Sayang nanti aku pulang agak sore ya"Ucap Gracia.
"Loh kok gitu,Emang kamu lupa ini hari apa?'Tanya Sean memberi Kode.
"Hari Rabu kan"Ucap Gracia.
"Sayang"Ucap Sean.
"Apa...sih aku berangkat dulu ya bye Cup Cup
Cup"Ucap Gracia mencium pipi serta bibir Sean."Sayang~"Ucap Sean agak kesal namun Gracia tidak menggubrisnya.
"Apa kamu lupa sekarang hari ulang tahunku,Padahal aku berharap Kamu orang pertama yang mengucapkan Selamat"Ucap Sean dalam hati.
Dengan perasaan Kesal Sean pun melanjutkan
perjalanannya ke kantor.Sesampainnya di Kantor Sean berwajah lesu walau ada banyak karangan bunga yang berjejer di depan kantor maupun rumahnnya,Bahkan Sean mendapat kejutan di Kantornnya.
"Terima Kasih Banyak"Ucap Sean dengan senyum
tipisnya namun tetap berkarisma.***
Ditempat lain Gracia tengah mengajar di Fakultas Kedokteran.
"Pagi"Sapa Gracia.
"Pagi bu"'Kompak semuanya
"Bahasan kita pagi ini adalah mengenai Magang
Kalian/KKN di beberapa titik rumah sakit"Ucap Gracia."Kira kira kamu dimana ya"Riuh semua maha siswa.
Brak....
"Tenang, Masalah tempat kkn itu di cari sendiri
berdasarkan keinginan diri sendiri jangan tanya ke orang lain, Itu adalah Dokter sejati" Tegas Gracia."Baik bu"'Kompak mereka.
"'Sekarang buka bahasan kalian mengenai beberapa dasar Tugas seorang dokter saat mendapat pasien darurat, Kritis,Sekarat maupun Stabil"Ucap Gracia memulai pembelajaran.
"Baik bu"'Kompak mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia And Dokter (Slow Up)
AzioneCerita Baru Tolong Kasih Saran Ya!!! Up kalo ada waktu kosong