Chapter 11: Kelinci Ambis

294 48 37
                                    

AUTHOR POV





























Setelah tantangan "Super Sweaty Plan" berakhir dengan kemenangan tim Jennie, Wynne, Chloe, dan Kezia, suasana di set Indonesia's Next Top Model langsung berubah menjadi heboh.

Tim yang menang terlihat sangat girang, apalagi setelah Egi mengumumkan bahwa sebagai pemenang, mereka akan mendapatkan privilege berupa dessert eksklusif dari Exquise Patisserie, salah satu toko kue mewah yang terkenal di Jakarta.

Jennie dan teman-temannya langsung loncat-loncat kegirangan, saling memeluk sambil berteriak riang.


"YESSSSS!!!" Jennie melompat tinggi, membuat Wynne, Chloe, dan Kezia ikut tertawa lebar sambil jingkrak-jingkrak.

Chloe tak henti-hentinya memeluk Jennie sambil berkata, "Omg, dessert-nya pasti enak banget!"

Di sisi lain, Irene, Reina, Anne, dan Jane berdiri terpisah dengan wajah kecewa.


Mereka tidak bisa menyembunyikan rasa irinya melihat tim lawan mendapat hadiah, apalagi setelah Irene gagal melawan Wynne dan Jane kalah melawan Chloe di tantangan sebelumnya.

Meski Irene berusaha untuk tetap diam dan terlihat tenang, jelas dia menahan rasa kesal.

Anne menghela nafas panjang, "Gue nggak ngerti, kenapa sih harus dessert dari Exquise? Itu kan favorit gue!"


Reina mengangguk setuju. "Iya! Ini kan nggak adil. Mereka dapet makanan enak sementara kita? Cuma ngeliatin aja?"

Jane menimpali sambil melipat tangannya di dada. "Serius, gue kalah lawan Chloe dan sekarang gue harus nahan ngiler liat mereka makan kue? Kayaknya hidup gue makin tragis."

Irene tersenyum kecil mendengar keluhan teman-temannya, tapi dalam hati dia sendiri juga merasa sama kesalnya. Apalagi melihat Jennie yang terlihat terlalu bersemangat.


"Ini keterlaluan, sih," Irene bergumam pelan, suaranya nyaris tidak terdengar.

Namun dia tetap berusaha menahan diri dan menampilkan wajah yang cool, meskipun di dalam hati, dia ingin sekali ikut jingkrak-jingkrak, tapi bukan karena senang, melainkan karena frustrasi.

The Models [SEULRENE] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang