SEMESTA BERPIHAK

124 10 0
                                    

dia sempurna, dengan cara dia sendiri."Farrel Pradipta.

Happy reading!

saat mereka tiba dikampus, semua mata tertuju pada Keira Wijaya, dengan tampilan barunya yang sudah di makeover oleh teman temannya membuat semua orang tersanjung melihat Keira.

KANNN... APA GUE BILANG!"seru Gabriell, senang melihat Keira jadi pusat perhatian.

Gue malu Sal."bisik Keira, risih jadi pusat perhatian. Salma hanya membalas senyuman aja.

"gapapa Kei, Lo cantik banget sumpah.."sahut Elina.

ada apaan sih heboh banget."tanya Bima pada ketiga temannya, yang melihat ada kerumunan.

eh ada apaan sih?"tanya Mike, pada salahsatu mahasiswa yang baru saja lewat kesana.

itu ada mahasiswi yang masuk lewat jalur beasiswa, cantik banget dia."puji Mahasiswa.

hah? anak baru lagi?"sahut Bima.

secantik apa sih, gue jadi kepo."balas Mike. Farrel dan Reynald, tidak memperdulikan hal sekitar.

kelas yuk."ajak Reynald.

Lo duluan, gue sama Bima mau kesana."sahut Mike, lalu narik tangan Bima buat mendekati kerumunan yang ada didepan.

yok.."sahut Farrel pada Reynald.

saat Mike dan Bima mendekati kerumunan, ia hanya melamun saat melihat Keira dan teman temannya berjalan menuju lorong kampus.

III-ITUUU KAN.."seru Bima, terbata bata melihat Keira sangat berbeda dari kemarin penampilannya.

SUMPAH GUE PANGLING BANGET!"sahut Mike.

Sal, gue hapus aja ya make up-nya. jujur gue ga pede pakai produk kebanyakan."bisik Keira pada Salma.

Kei gapapa, Lo beneran cantik bangett banget banget..."seru Salma, melanjutkan hentakan kakinya kedepan.

Rel."panggil Reynald pada Farrel, ingin menunjukkan ke arah Keira dan teman temannya yang sedang berjalan menuju kelas.

"hm..."

"liat itu..."sahut Rey, menunjuk ke arah Keira.

"dia anak beasiswa yang kemarin bermasalah kan ya?"tanya Farrel.

"iya..."

"cantik juga.."puji Farrel, memandang Keira dari jauh.

"type lo ga nih?"cibir Rey.

GUE SIH YESSSS!"sahut Bima, mendengar percakapan Rey sama Farrel.

udah waktunya Lo move-on Rel, lagipula Nayla udah bahagia duluan kan."sahut Mike.

"gausah bawa bawa Nayla, Mike."balas Farrel.

Gue tau Nayla salah, tapi ga sepantasnya Lo nyebut nama itu didepan gue Mike!"ketus Farrel, lalu pergi meninggalkan Rey, Bima, mike.

guys mungkin Farrel masih terbawa suasana saat kejadian itu, ini cuma masalah waktu aja."ujar Reynald.

yaudah yuk lah kekelas, bentar lagi masukkan."sahut Bima.

---
(Rumah Jessica)

saat Raisa sedang membuka Instagram, dia membuka story account @lambewrexham ternyata isi vidionya saat Keira jadi sorotan mahasiswa dan mahasiswi kampus.

SEMESTA & LUKANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang