Cerita 3 tahun yang lalu.
FARREL!!"teriak ibu Farrel, mengejar anaknya keluar hendak pergi dari rumah."APALAGI SIH MAH?"bentak Farrel.
"jangan pergi nak, Mamah sayang sama kamu, mamah ga mau kamu kenapa kenapa.."
"Mah, aku bisa jaga diri aku baik baik mah. Basecamp aku diserang sama geng motor lain."
"emang gabisa buat lapor polisi, biar semuanya clear?"
"gabisa mah, mereka harus dikasih pelajaran setimpal. aku juga harus tolongi teman teman aku yang diserang disana."
Mamah ga akan pernah izinkan kamu keluar rumah saat ini, mamah mohon Rel."ujar ibu Farrel, cemas memikirkan anaknya yang hendak tawuran.
Mah.."balas Farrel, kemudian memeluk tubuh ibunya.
Farrel janji, Farrel ga akan kenapa kenapa."ucapnya lagi.
"Mamah ga boleh keluar ya sebelum Farrel balik darisana. janji sama Farrel ya Mah."
"engga Rel, engga..."balas ibunya histeris. namun Farrel tidak bisa menuruti keinginan ibunya saat itu. tanpa menunggu lama, ia langsung pergi membawa motornya.
FARREL!!!"teriak ibu Farrel, memanggil anaknya yang sudah keluar dari rumah.
BIIIII..."teriak ibunya, memanggil pembantu.
"iya Buu..."
"Bibi tau, Farrel pergi kemana??"
"saya kurang tau Bu, tapi mas Farrel nyebut gang Majapahit Bu."
Majapahit? sepertinya ga asing dengan nama itu."gumamnya dalam hati.
"Bi, titip rumah ya.. saya mau jemput Farrel dulu."
(Basecamp)
sesampainya Farrel dibasecamp, semuanya sudah berantakan.
KURANG AJAR!!!"seru Mike.
kita balas perbuatan mereka Rel."sahut Bima.
kali ini, geng Satria ga bisa kita ampuni Rel."balas Reynald.
LO GA PERLU REPOT REPOT BUAT NYARI GUE SAMA TEMAN TEMAN GUE!"ucap Satria dengan lantang, yang baru saja tiba di belakang motor mereka.
MASIH BERANI LO, LIHATIN MUKA LO DI DEPAN GUE?!"sahut Farrel, menatap tajam pada Satria.
lebih baik Lo nyerah Rel, geng Lo ga akan mungkin bisa mengalahkan geng gue."balas Satria.
Rel, dia banyak banget anak anaknya."bisik Bima.
Gue ga takut Bim!"seru Farrel.
bagus kalo Lo ga takut, nama Lo dan geng sampah Lo itu akan berakhir disini Rel!"sahut Satria.
SERANG MEREKA!!"seru Satria, menyuruh pasukannya untuk menyerang Farrel dan temannya.
selang beberapa menit, ibu Farrel tiba dibasecamp.
Rel, ya Allah kamu dimana nak.."ucap ibu Farrel, memantau dari dalam mobil, mencari anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMESTA & LUKANYA
Teen FictionSEMESTA bertemu dengannya adalah ketidaksengajaan yang membuat saya ingin mengenalnya lebih jauh. apakah luka ini sudah benar benar sembuh? ntahlah rasanya ia ada ruang tersendiri di dalamnya. Semesta kumohon, pertemuan pertama yang membuatku jatuhc...