semesta akan menemukan jalannya.
Happy reading!
(UNIVERSITAS WREXHAM)
"bye the way, Lo udah punya bukti kalo gengnya Farrel pelaku dibalik ini semua?"tanya Elina pada Salma.
tadi gue tanya Kenzo, kayaknya Farrel dan gengnya ga terlibat kasus perundungan Keira."ujar Salma.
atau jangan jangan gengnya cabe cabean kampus lagi."sahut Gabriell.
maksud Lo gengnya Sarah?"balas Elina.
masuk akal sih, tapi gue gamau gegabah gitu aja. kita harus punya bukti dulu, jangan sampai salah langkah lagi."ujar Salma.
BUKAN FARREL KAN PELAKUNYA!"sahut Mike, saat dibelakang Salma..
ELO? NGAPAIN LO DISINI?"sahut Salma.
Farrel emang anaknya keliatan brandal, tapi dia ga murahan apalagi sampai pengen melakukan hal yang ga sepatutnya di perlakukan."ujar Mike.
mending sekarang Lo minta maaf sama gue sama Farrel, udah nuduh kita sampai ngotot lagi."cibir Bima, tidak terima atas perlakuan Salma kemarin.
gue gamau, siapa tau emang Lo sama Farrel kan. namanya laki laki pasti ada kesempatan dalam kesempitan."sahut Salma.
Gue tekankan sekali lagi, kalo teman gue ga seburuk apa yang Lo pikirkan!"ketus Mike, lalu pergi meninggalkan Salma, Elina dan Gabriell.
Dia dengar lagi, gimana dong."gerutu Salma.
yaudah kalo emang si Farrel ga bersalah,ya mau gamau Lo minta maaf sama dia."balas Gabriell.
minta maaf aja Sal, daripada urusannya makin panjang."balas Elina.
Gue tunggu pendapat dari Keira dulu, siapa tau dia ingat kejadiannya waktu itu."sahut Salma.
----
(Mall Indonesia)Rey...
Rey..."panggil Mike.
"hm..."
Lo liat dah."ucap Mike, sambil menunjuk ke arah Sarah saat keluar dari mobil.
itu kan cewek yang satu kampus bareng kita."ucapnya lagi.
"hm..."
Lo tuh ahem.. ahem.. terus.."gerutu Mike.
sariawan Lo?"cibir Mike.
ya terus Lo maunya gimana? mau samperin tuh cewek? kan gamungkin."sahut Rey.
ga ada yang ga mungkin, nama Mike Parulian kok di tantang."seru Mike, kemudian lari mengejar Sarah yang sedang masuk ke dalam mall.
MIKEEEE!"teriak Rey.
harusnya gue ga ikut sama Lo Mike, kalo tau begini."balas Rey, lalu ia pergi kekampus.
---
hai..."panggil Mike pada Sarah, dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMESTA & LUKANYA
Teen FictionSEMESTA bertemu dengannya adalah ketidaksengajaan yang membuat saya ingin mengenalnya lebih jauh. apakah luka ini sudah benar benar sembuh? ntahlah rasanya ia ada ruang tersendiri di dalamnya. Semesta kumohon, pertemuan pertama yang membuatku jatuhc...