BERAKHIR DI AKU

61 6 0
                                    

"Ketakutan terbesar aku, kini terjadi!"


Happy reading!

Ken."panggil Keira disampingnya.

"hmm.."

"ini kita mau kemana?"

"check up Kei, muka Lo pucat."ujar Kenzo, melihat diri Keira terlihat pucat saat sesudah kejadian perundungan.

"pulang aja Ken, gue udah ada obatnya dirumah."rintih Keira.

"Kei, gue mau nanya serius sama Lo."

"apa Lo udah lama mengidap penyakit seperti ini?"tanya Kenzo pada Keira.

"saat kenaikan kelas 12, gue udah merasa badan gue udah ga normal lagi."

"kalo kayak gini, apa yang Lo rasain?"

"lemas aja Ken, kadang suka merasa bagian dada kiri nyeri kalo hirup udara."

"yaudah mending Lo tidur aja, ntar kalo udah sampai rumahsakit, gue bangunkan."ujar Kenzo pada Keira.

---
(University)

Farrel dan ketiga temannya menghadang Salma, Elina, Gabriell yang sedang hendak pulang dari kampus.

"NGAPAIN LO KESINI?"ucap Salma pada Farrel.

"Lo tuh bisa santai dikit ga sih, galak banget jadi cewek!"sahut Bima.

"MUMPUNG KALIAN ADA DISINI! TERUTAMA BUAT LO FARREL!"ketus Salma, menunjuk ke arah Farrel.

"LO HARUS BERTANGGUNG JAWAB, SAMA BEASISWA KEIRA! WAKTU KALIAN BERDUA BOLOS, GENGNYA SARAH PUNYA SATU BUKTI VIDIO, ITU HAMPIR DIKASIH SAMA DEKAN TADI PAGI!"

"APA?"seru Farrel.

"tadi juga gue interogasi Amel terkait hal itu, tapi Amel bilang mereka melakukan perundungan lagi terhadap Keira."sahut Mike.

"BENERAN?"sahut Salma.

"iya, tadi saat jam istirahat mau selesai."

"ini udah keterlaluan sih, pantes aja tadi Keira balik sama Kenzo dengan alasan sakit."balas Gabriell.

"Keira pulang bareng Kenzo?"tanya Farrel.

"jangan ganggu Keira lagi Rel! semenjak Lo masuk ke kehidupan Keira, Keira berubah hidupnya gara gara Lo!"cibir Salma, kemudian mereka bertiga pergi meninggalkan Farrel dan gengnya.

"Kita harus hapus satu bukti itu Rel."sahut Bima.

"Mereka ga bodoh Bim, pasti udah di back up vidionya."balas Mike.

"semua bisa di atasi, gue tau caranya!"sahut Reynald, di antara ketiga temannya. Reynald adalah salahsatu anak yang paling pintar, dan mengerti di semua bidang terutama dibidang sosialmedia.

----

Sal, Lo langsung pulang apa mau liat kondisi Keira?"tanya Elina pada Salma.

"Gue langsung ke rumah Keira aja, mau cek kondisi dia.."

"Gue ga ikut dulu ya, soalnya ada barang endorse an yang belum gue take vidionya."ujar Elina.

"Gue juga ya Sal, gue ada latihan dance juga di taman anggrek."sahut Gabriell.

"iya gapapa, gue bisa sendiri kok."balas Salma.

SEMESTA & LUKANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang