Aku terbangun dari sebuah bangku taman yang cantik dan elegan ,di depan mataku tepat ada air mancur yang indah mengalir dengan cantiknya menari nari dalam pandanganku.Aku pun beranjak dari bangku taman itu.Aku mencoba menyentuh air yang mengalir dari pancuran itu ,begitu sejuk dan jernih ,ada wangi seperti wangi bunga Mawar yang sangat lembut,setelah ku berusaha mencari wangi nya,ternyata berasal dari taman Bunga mawar tepat berada mengelilingi sekitar air mancur itu .Begitu wangi ,dan membuatku seperti bernostalgia dengan sesuatu .entah apalah itu.
Kulangkahkan kakiku menjauh dari air mancur itu menuju di ke balik air mancur itu dan..
WOW..
Benarkah apa yang aku lihat saat ini? Sebuah bangunan putih besar ,megah dan begitu klasik tepat berada tak jauh dari hadapanku.Dengan setengah berlari aku ingin sekali memasuki tempat itu . Entah kenapa aku sangat ingin memasuki nya,aku merasa begitu De Ja Vu dengan bangunan itu.Semakin membuatku penasaran,ada apa sebenarnya ini??
Sebelum aku mulai memasuki gerbang dari bangunan itu , aku melihat ada banyak orang berseragam rapi ,dengan membawa tas dan ada juga buku di tangan mereka.Jangan –jangan itu bangunan sekolah ?itu anak murid ya? Gila bajunya bagus banget .Aku lalu melihat tubuhku yang terbalut gaun tidur bergambar doraemon dan aku pun hanya bertelanjang kaki.Masa iya aku masuk ke sana dengan pakaian seperti ini ?Tidak !tidak !
"Di..Diana..?" tiba-tiba ada suara seorang perempuan memanggil namaku dengan lirih.
"eh..siapa?" aku menoleh ke arah suara yang memanggil namaku.
"Ka..kamu Diana kan?" kata seorang gadis dengan pakaian seragam sama seperti orang-orang yang kulihat memasuki gedung itu .
"Kamu siapa ?" aku balas bertanya kepada gadis bermata biru ,berambut agak pirang itu . siapa cewek ini?kenapa bisa tau namaku?
"Jawab dulu pertanyaanku !!!" katanya setengah berteriak sembari mendekati aku.
"Kamu benar Diana kan ?" gadis itu memegang kedua bahuku dengan mata berkaca-kaca seakan mau tumpah saja air matanya.
Aku masih diam membisu ..bingung dengan apa yang terjadi..kenapa dia ini..?
"tolong jawab aku...kamu beneran Diana kan?" matanya penuh harap menatapku.aku pun tak tega.
"Iya ..benar ..aku Diana.tapi kenapa ka...?"
PLUUUKKKKKKKKK
Gadis itu memelukku dengan sangat erat dan menangis di bahu ku ..
"Diana..Diana....aku tau ini pasti kamu Diana hikss hikss "
Aku yang masih bingung dengan keadaan ini.Aku hanya dapat melongo dan masih kaget dengan apa yang terjadi kepadaku saat ini .Gadis itu cukup lama memelukku ,hingga sampai ada bunyi Jam dinding berdentang ,seperti bel sekolahan tanda masuk sekolah,gadis itu terkaget lalu melepaskan pelukan nya dariku.Dia tersenyum sangat bahagia menatap diriku .Siapa sebenarnya gadis ini? aku seperti mengenalnya tapi entah dimana?
(lanjut Bagian-3)
KAMU SEDANG MEMBACA
MIMPI YANG KURINDUKAN
Teen FictionPernah kau bermimpi sesuatu yang tak pernah kau alami ,tapi kau merasa pernah mengalaminya? Begitu pula denganku ,dan aku sangat merindukan mimpi yang pernah ku alami itu. Ku abadikan mimpi yang pernah ku alami lewat tulisan ku ini. Selamat membaca...