Bagian- 3

324 17 0
                                    

"Diana,yuk kita masuk ke sekolahan !!"ajaknya kepadaku

"Se..sekolah?maksdumu?gedung itu ?" tanyaku meyakinkan

"ahahhahahaha iya dong Diana .itukan Sekolah kita yuk masuk udah bunyi bel tuh " gadis itu tersenyum lagi

"Tunggu bentar , kamu nggk lihat penampilan ku ?aku malu masuk ke sana dengan pakaian seperti ini.Aku nggk mau masuk ah" kataku sambil menahan malu

"Udah deh kamu masuk aja , aku ada dua seragam kok di Loker ku udah yuk masuk" kata gadis itu sembari mendorongku masuk kedalam gerbang sekolah itu .

Aku di lirik banyak orang dan banyak yang berbisik bisik melihat ku.Ah pasti karena penampilanku ini ah!sial!Malunya aku . Ada juga segelintir orang yang tersenyum ramah kepadaku , seperti begitu senang melihat kedatangan ku. Dan melambaikan tangan padaku dan memanggil namaku "Hai Diana ".begitu sapa mereka.Dan kenapa mereka juga mengenalku?aku semakin tambah bingung dengan semua ini .

Gadis itu menunjukkan jalan menuju loker nya,dia tak melepaskan tangan nya yang mendorongku dari tadi,dan sampai lah pada Loker gadis itu ,yang kutau namanya adalah Sofia dari nama lokernya dan Name tag di baju yang di kenakan nya .

"nah,ini seragam ku , kamu ganti nya di toilet di situ ya, buruan .jangan lama lama ya"

"i ..iyaa..tunggu ya " yah..ngk apa apalah aku dekat dengan nih cewek dan di pinjami bajunya jadi aku leluasa menjelajahi bangunan yang membuat ku De Ja Vu ini.

Setelah selesai berganti baju , tanganku ditarik olehnya

"aku akan memberi kejutan untukmu Diana.kamu pasti akan senang " kata Sofia sembari meletakkan jari telunjukknya ke hidungku.

"kejutan?kejutan apa?bukannya kita mau masuk kelas ?" yah pikirku yang namanya masuk sekolah ya belajar di kelas.

"ahahahaha sejak kapan kamu peduli dengan kelas?udah kamu santai aja .yang terpenting kamu harus lihat kejutan dari aku .kamu diem aja ya" dia menatap lurus kedepan entah membawaku menuju kemana,bangunan sekolah ini cukup luas dan membuatku bingung .

aku hanya diam mengikutinya sembari melihat kegiatan yang ada di sekolah itu .sama seperti sekolah ku biasanya ,suasana sekolah yang familiar dalam ingatanku.Ada yang sedang belajar di kelas,Ada yang di hukum karena terlambat.Hahahaa sama seperti di sekolah pada umumnya

"Sudah sampaiiiiiii "kata Sofia sembari menyetopkan langkah kakinya .Dia berhenti tepat di depan pintu ruangan yang bertuliskan "OSIS".

MAU APA NIH CEWEK NGAJAK AKU KE RUANG OSIS???!!!

(Lanjut ke Bagian-4)

MIMPI YANG KURINDUKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang