HiMN 14

50 10 0
                                    

Sembari memeluk boneka gajah kesayangannya, Jaejoong berjalan pelan menuju ruang keluarga tempat kedua orang tuanya dan Yunho sedang berdiskusi, entah membahas apa? Sebenarnya Jaejoong sudah sangat mengantuk setelah membacakan cerita donggeng untuk Changmin hingga akhirnya bocah penggila makanan itu terlelap, sayang Jaejoong tidak bisa terlelap tanpa memeluk Yunie bearnya, entah kebiasaan dari mana dan sejak kapan....

"Baby.... Kenapa belum tidur?" tanya Junsu yang sedikit kaget melihat putra cantiknya masih terjaga dijam seperti ini, karena biasanya Jaejoong akan langsung tidur setelah jam menunjukkan pukul Sembilan malam.

"Joongie ngantuk Umma...." Jaejoong mengusap kedua doe eyesnya yang sedikit terpejam menggunakan tangan kanannya sementara tangan kirinya mendekap erat boneka gajahnya.

"Kenapa tidak tidur di kamar saja, baby?" tanya Yoochun.

"Yunieeee...." Renggek Jaejoong sembari mendudukkan dirinya di atas pangkuan Yunho, mengabaikan raut wajah Syock kedua orang tuanya, "Joongie ngantuk. Kajja tidur...." Jaejoong mengusap-usapkan wajahnya pada dada Yunho sembari menguap pelan.

"Aa.... Aa...." Junsu bahkan tidak bisa bersuara melihat adegan live di hadapannya itu.

"Yunieeeeeeeeeeee...." Renggek Jaejoong.

"Arraso...." Sahut Yunho, "Hyung, aku menidurkan Joongie dulu, ne." Yunho bangun dari duduknya dan membopong Jaejoong dalam pelukannya.

"Joongie mau tidur di kamar Yunie...." Gumam Jaejoong.

"Ne...." sahut Yunho.

"Apa-apaan itu?" tanya Junsu tidak percaya, ada perasaan tidak rela ketika putra cantiknya terlihat begitu dekat dan intim dengan Yunho, adik iparnya sendiri. "Yah! Apa yang adikmu lakukan pada anakku, Jung?!" Junsu memukul-mukul lengan Yoochun sepenuh hati.

"Suie.... Sepertinya akan sulit memisahkan uri baby dari Yunho." Gumam Yoochun yang juga agak syock melihat putranya seperti itu.

"Aish! Dua bocah remaja yang tadi siang mengatakan ingin menikahi Joongie ditambah Yunho benar-benar membuatku kesal." Junsu teringat lagi bagaimana tadi siang Tia dan Kwang Hee sama-sama mengatakan ingin menikai Joongie kecilnya setelah lulus SMA nanti. Hasilnya? Dua bocah remaja itu Junsu usir begitu saja. Tidak ada yang boleh mengambil Joongie kecil dari sisinya! Mother complex eoh?

.

.

Pagi harinya, Junsu dan Yoochun lebih terperanjat kaget lagi melihat apa yang putra kesayangan mereka lakukan. Joongie kecil mereka, dan akan selalu dianggap seperti oleh Junsu, sedang melakukan aktivitas selayaknya ibu rumah tangga.

Jaejoong menyiapkan bekal untuk dirinya sendiri, Changmin dan Yunho. Jaejoong merapikan dasi dan jas Yunho, menyuapi Changmin dengan penuh perhatian. Jaejoong bahkan meminta para pelayan menyingkir agar dirinya bisa melayani Yunho dengan baik.

Yoochun dan Junsu hanya mampu saling berpandangan.

"Baby, apa kau juga mengajari baby Joongie melakukan tugas seorang istri seperti itu?" tanya Yoochun sembari menatap namja yang sudah dinikahinya ketika berada di Jepang itu dengan wajah sedikit aneh.

Junsu menggelengkan kepalanya pelan, "Joongie baby bahkan terlihat lebih mahir dariku, Chunie.... Ottoke?" gumam Junsu.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Yoochun dan Junsu nyaris terkena serangan jantung ketika putra mereka mencium bibir Yunho sebelum Yunho berangkat. Maklum saja, hari ini Jaejoong dan Changmin akan diantar ke sekolah oleh Junsu.

He is My Nephew (Repost) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang