Akhirnya hari pernikahan zuo hang dan xinhao selesai di laksanakan. Walaupun yang menghadiri pernikahan mereka hanya kerabat su saja.
Saat ini zuo hang sedang berada di kamar xinhao, ia sedang menunggu xinhao mengganti pakaiannya dengan piyama sedangkan ia sudah berganti baju dan bersih bersih satu jam yang lalu.
Zuo hang gugup, ia berpikir tidak mungkin kan xinhao akan melakukan hal itu karena ia belum siap dan masih merasa takut. Apalagi besok mereka berdua masih harus berlatih untuk konser akhir tahun mereka.
Pintu kamar mandi terbuka dan menampilkan xinhao yang sedang mengeringkan rambutnya,karena zuo hang ingin menjadi pasangan yang baik ia lalu membantu xinhao untuk mengeringkan rambutnya.
Su xinhao pun tidak keberatan jika zuo hang memegang kepalanya. Mereka berdua kemudian duduk di atas kasur, dalam diam mereka dapat mendengar suara detak jantung yang saling bersahutan.
"kamu nggak ngantuk? Kalau ngantuk tidur aja aku mau kebawah mau ambil minum," ucap xinhao sambil mengusap surai lembut zuo hang
Zuo hang melihat xinhao yang pergi meninggalkanya sendiri, ia ingin bertanya perihal itu tapi ia takut.
Hingga su xinhao kembali ke kamar zuo hang masih saja terdiam dan melamun. Su xinhao yang melihatnya segera meletakan minumannya dan berjalan ke arah zuo hang, lalu ia berlutut di hadapan zuo hang sambil memegang ke dua tangan zuo hang.
"kamu kenapa? Sini cerita sama aku hang jangan di pikirin sendiri nanti kepala kamu pusing," ucap xinhao
Zuo hang sedikit malu karena ia ketahuan melamun, tetapi ia bukan melamunkan hal yang besar hanya hal yang ia takutkan karena ia malu.
"hang? Zuo hang!? "panggilnya karena ia melihat zuo hang kembali melamun
"akh iya!"
"kamu kenapa hanggie? Jangan melamun nanti kamu sakit loh!" ucapnya
"nggak kok su-su, se..sebenarnya aku mau tanya perihal-pe..perihal malam pertama kita, apakah kamu mau melakukannya?" tanya zuo hang tanpa melihat ke arah su xinhao
Su xinhao yang mendengarnya sedikit menyimpulkan senyumnya, ternyata hal ini yang dilamunkan zuo hang.
"aku nggak akan maksa kamu kok, toh kita masih sama sama belum siap jadi malam pertama kita bisa tunda terlebih dahulu hingga kita sama sama siap" ucap xinhao
Setelah mendengar hal itu zuo hang merasakan kelegaan pada hatinya, kemudian mereka berdua memutuskan untuk tidur karena hari sudah larut malam.
Jika kalian bertanya kok trainee lainnya nggak curiga kepergian mereka ya karena bantuan perusahaan dengan dalih mereka akan menghadiri acara tv show cina.
_______________________________
Keesokan paginya xinhao yang pertama kali membuka matanya, lalu ia melihat ke samping tempat tidurnya dan melihat zuo hang yang masih tidur nyenyak itu.
Su xinhao mengamati wajah tidur zuo hang, dalam hatinya ia turut senang bisa menikmati wajah pasangannya.
Su xinhao membawa tangannya untuk membelai wajah zuo hang, mulai dari alis, kedua mata zuo hang, pipi dan yang terakhir ia mengusap pelan bibir zuo hang.
Entah takdir darimana ia bisa bersama dengan seseorang yang menjadi ketertarikan teman teman traineenya itu.
Jika mengingat pembicaraannya saat bersama trainee trainee lainya malam itu, yang mana mereka sedang membayangkan jika zuo hang adalah omega mereka akan berusaha untuk mendapatkan zuo hang, sungguh mengingat hal itu ia tak menyangka jika dia yang akan memiliki orang yang banyak di sukai oleh teman temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S1&S2][ABO] Omega Hang
FantasyTf family atau time fengjun family merupakan agensi yang mendebutkan para idol alpha dari usia remaja atau usia jati diri. zuo hang berkeinginan menjadi idol karena itu ia menjadi trainee di agensi tersebut,namun ia adalah omega apa yang akan terjad...