21+++
ONE SHOOT| | MY FATHER ||
#BXB_YAOI_DRAMA
#Oneshoot
#TAEKOOK_VKOOKJEON JUNGKOOK [15 Thn ]
KIM TAEHYUNG [ 30 Thn ]HAPPY READING
______________________
___________Tik....
Dresss....Sebuah Air turun berjatuhan dari langit, Hujan yang awalnya pelan lama lama menjadi deras. Kim Taehyung yang baru selesai pulang bekerja itu berlari menuju tempat aman untuk berteduh.
Kedua bahunya sudah basah, dia mengibas ngibaskan bajunya.
"Sial,"umpatnya kesal.
Dia menunggu hujan sedikit reda dibawah Jembatan, pria berusia 23 Tahun hanya diam sesekali mengumpat kasar.
Hari semakin sore, Hujan tak kunjung reda, Taehyung yang sudah lelah menunggu memilih pergi menerjang Hujan tanpa memperdulikan pakaiannya basah.
Srekkk...
Langkah kaki Taehyung terhenti.
Srekkk...
Suara gemercik air bercampuran suara gesekan sendal seseorang terdengar diindra pendengarnya.
Tiba tiba, suara bocah menangis terdengar, tidak keras. Hanya rintihan pelan sampai sampai suara tangisannya semacam suara cegukan.
Dia mencari sumber suara, dipojokan. Tempat dia berteduh sebelumnya. Dia melihat bocah kecil berusia 8 Tahun berdiri menangis disana.
"Dek,"panggil Taehyung yang mulai melangkah mendekat.
Bocah kecil itu melihat Taehyung, Wajahnya berlinang air mata, akan tetapi karna dia terkena hujan disekujur tubuhnya. Air hujan itu mampu menutupi Raut tangisan bocah 8 Tahun itu.
Taehyung menatapnya khawatir,"Dimana orang tuamu? Kenapa kamu disini sendirian?"tanyanya.
Bocah itu menggeleng,"... Aku tidak punya orang tua."
"....."
"Kamu tinggal dengan siapa?"Tanya Taehyung sekali lagi, Dia berjongkok menyesuaikan tinggi badan bocah itu, kedua tangan Taehyung memegang pundak bocah itu pelan.
Kepala bocah itu menggeleng kuat, Dia mengusap air matanya kasar."Tante.. tapi dia jahat terhadapku, dia mengusirku."
Apa apaan ini!
Rahang Taehyung mengeras mendengarnya, Ada apa dengan Tante bocah ini. Anak kecil begini dihusir, bagaimana dia bisa hidup!
Menghela nafas, suara Taehyung terdengar kembali,"Kamu sekarang tinggal dimana?"
Dia menggeleng.
"Siapa namamu?"
Bocah itu diam dalam beberapa detik, bibir mungilnya yang sedikit pucat mulai terbuka,"Jeon Jungkook."
Sejak kejadian itu, Kim Taehyung mulai mengadopsi Jungkook untuk menjadi putranya. Dia merawatnya layaknya putra kandungnya sendiri.
Di- Daegu Kim Taehyung hanya tinggal seorang diri, Kedua orang tuanya sudah tiada sejak dia masih kecil, dia tidak tau pasti bagaimana cara orang tuanya meninggal. Neneknya tidak pernah mengatakannya.
Diusia 16 Tahun, sang Nenek pergi meninggalnya. Kim Taehyung sendirian, Jadi. Saat melihat Jungkook dia dengan pemikiran mantap ingin mengadopsi Jungkook menjadi putranya.
Saat ini, Dikamarnya. Jeon Jungkook meringkuk memeluk tubuh Taehyung. Sudah ada sebulan Jungkook tinggal disini, untungnya saja, Jeon Jungkook mudah akrab dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot taekook 🔞🔞 ( Terbit) ✅
RandomJangan lupa komen ya jangan komentar yang nggak jelas jangan komentar yang kasar harus menghargai hasil sesama ya penulisnya