one-shot

60 1 0
                                    

Oneshot Taekook
🌚🔞
Author by Taevi Vikoo

@kim_taehyung seorang CEO yang sangat tampan namun memiliki sifat yang sangat dingin dan keras kepala,apapun yang ia inginkan harus ia dapatkan,ia menjadi pribadi yang sangat tertutup dengan orang lain namun tidak dengan appa nya,eommanya sudah meninggal semenjak ia berusia 10 tahun membuat ia haus akan perhatian namun gengsi untuk mengungkapkan kepada orang lain,kegiatannya setiap hari hanyalah kerja dan kerja ,ia seperti tak membutuhkan orang lain,menganggap dirinya bisa melakukan apapun tanpa bantuan orang lain.prinsip yang ia tanamkan membuat ia sulit berinteraksi dengan orang lain,ia hanya berinteraksi itu pun mengenai pekrjaan selebihnya ia menjadi peribadi yang cuek.

Skip
Setelah sekian lama tuan kim mendudah ia akhirnya menempatkan hatinya pada nyonya jeon yang juga seorang janda 1 anak,dan suaminya pun sudah meninggal.Ia memiliki seorang putera yang sangat imut,manis dan juga cenderung cantik bahkan yeoja pun ia kalahkan.sebut saja namanya jeon jungkook ia masih seorang pelajar kelas 3 SMA.keputusan yang tuan kim ambil mendapat dukungan penuh dari taehyung,ia tak mempermasalahkan jika appanya menikah lagi ,ia senang karena akan kembali mendapat kasih sayang dari seorang eomma walaupun bukan eomma kandung.

Pada saat perkenalan pertama taehyung sempat tak percaya kalau jungkook adalah seorang namja karena rupanya yang sangat sempurnah bak seorang dewi.bisa dibilang sih kim ini sudah jatuh cinta pada pandangan pertama,tapi ia mengelak karena mereka akan jadi kaka adik.begitupun dengan jungkook yang mengangah karena tak percaya ada orang yang sangat tampan bak anime.

Sekarang mereka tinggal bersama .Taehyung pun seperti biasa sangat cuek namun sifat aslinya muncul ketika ia sedang dengan appa dan eomma tirinya.yah walaupun bukan eomma kandung tapi taehyung sangat sayang dan cukup dekat dengan nyonya jeon.Hal itu membuat jungkook sangat jengkel karena kasih sayang dari eommanya terbagi ia sangat cemburu namun ia pun senang selain memiliki appa dia juga memiliki seorang hyung yah walaupun sifatnya seperti es sangat dingin namun bisa jungkook rasakan perhatian dari taehyung malaupun dengan cara yang berbedah seperti harus marah2 ketika jungkook pulang dari sekolahnya masih bermain sama temen2 atau jungkook telat makan dan hal2 kecil lainnya.(yah iyahlah secara kan udah jatuh cinta pada pandangan pertama jdi sifat posesifnya muncul).terkadang hpnya jungkook ia sita loh karena jungkook terlalu sibuk chatingan dengan teman sekolahnya dengan alasan belajar.huff posesif sekali

Kini malam telah tiba semuanya sedang berkumpul di ruang tamu setelah makan malam.

"Tae,kook"ucap tuan kim
"Nee appa"jawab mereka bersamaan.

"Besok sore appa dan eomma akan berangkat kek amerika untuk perjalanan bisnis dengan waktu yang lama"ucap tuan kim

"Mwo berapa lama appa?"tanya jungkook

"6 bulan sayang"

"Haaa itu sangatlah lama eomma ,kook sebentar lagi ujian dan siapa yang akan menemani kookie kek acara kelulusan?"

"Kan ada taehyung"

"Ishhh nggk seru eomma,taehyung hyung itu kek kulkas entar kalo jungkook bosan jungkook ngobrol sama siapa?"

"Yahkk jaga bicara mu anak kecil"timpal taehyung

"Weo,memang kenyataannya kek gitu"ucap jungkook dan menjulurkan lidahnya.

"Ishhh dasar anak kecil"ucap taehyung mulai emosi.
Mereka selalu saling meledek satu sama lain ,itu yang membuat perasaan itu tumbuh namun mereka mengklaim itu sebagai perasaan sayang kaka beradik.

Keesokan paginya mereka melakukan kegiatan mereka seperti biasa hingga sore hari seperti yang sudah di bicarakan tuan dan nyonya kim akan berangkat kek amerika.jungkook dan taehyung mengantar kedua orang tuanya kek bandara.Dan disana terjadilah drama menurut taehyung yah karena ia sangat tidak suka dengan orang yang cengeng.
Setelah mengantar kedua orang tuanya mereka pun pulang kek menssion utama kim dengan jungkook yang masih terus menangis.
"Yakh anak kecil berhentilah menangis mereka akan pulang kesini lagi ,kau menangis seolah-olah mereka tidak akan pulang lag"

one shot taekook 🔞🔞   ( Terbit) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang