Judul: Enchanted
Cast: TAEKOOK
❗ONESHOT❗
_____________________Jungkook terduduk dibangku halte bus sejak jam 7 tadi sampai saat ini. apa yang dilakukannya? Jungkook pun bingung.
mengapa Ia setakut ini untuk bertemu orang baru. Ia takut jika orang tersebut tidak sesuai dengan ekspektasinya.
salahkan saja dirinya yang mempunyai ekspektasi setinggi langit pada setiap orang baru yang akan Ia temui.
" ah aku tak bisa melakukan ini ".
sudah jam 9 malam. untung saja Jungkook tinggal sendiri, jika tidak maka Ia akan dihabisi oleh sang ibunda tercinta saat ibunya tau Jungkook belum pulang di jam seperti ini.
" aku harus pulang. siapa tau saat aku pulang, akan banyak orang tampan yang mengirimkan ku pesan diemail ".
Jungkook menginstal sebuah aplikasi kencan yang membuat para peserta kencan itu menjadi anonim. dengan begitu Jungkook berpikir untuk meletakkan akun emailnya pada bio akunnya agar orang-orang yang melihat, dapat mengirimnya pesan, serta berkenalan lebih jauh dan saling mengetahui identitas masing-masing.
itulah mengapa hampir setiap minggu Jungkook keluar untuk pergi berkencan, namun hampir setiap minggu pula Jungkook kecewa dengan paras orang-orang yang Ia temui.
maka berakhirlah Jungkook terduduk dihalte seperti sekarang ini. Ia malas berurusan dengan orang yang tak sesuai dengan ekspektasinya. Jungkook malas dengan mereka yang sangat suka menipunya menggunakan foto orang lain.
" berry sudah ku beri makan belum ya? ".
_____________________" kak soo aku izin pulang duluan ya? ".
" kenapa lagi Jungkook? kencan lagi? ".
" tidak kak, aku harus mengurus berry yang akan melahirkan. kasihan dia, aku tak mau Ia melahirkan sendiri dirumah ".
Jisoo menertawakan tingkah Jungkook.
sangat lucu sekali setiap Jungkook mendapatkan sesuatu hal yang membuat dirinya panik." baiklah hati-hati, titipkan salamku pada berry ya ".
" iya kak, aku pulang ya, terima kasih kak ".
sesampainya Jungkook dirumah, Ia langsung saja menyiapkan tempat untuk berry melahirkan.
kali ini Jungkook harus ekstra hati-hati, karena jika tidak, darah berry akan mengotori seisi rumahnya." berry, kesini sayang ".
" keluarkan saja berry, akan ku bantu dengan doa ".
_____________________sudah jam 9 malam dan sekarang Jungkook mendapat email dari Jisoo. wanita cantik yang bekerja bersamanya pada perusahaan milik kakak sepupu Jungkook, Jeon Wonu.
[jisoosooya@gmail.com]
-Jungkook, bagaimana kabar berry? apa lahirannya lancar?[jeonkookieya@gmail.com]
-lancar kak, aku sudah membersihkan darah-darahnya dan memberi berry makan[jisoosooya@gmail.com]
-baguslah Jungkook, kau jangan lupa makan dan istirahatlah yang cukup[jeonkookieya@gmail.com]
-iya kak, aku akan makan sebentar lagi. terimakasih><Jungkook membiarkan laptopnya tetap terbuka dan hidup. Ia kemudian beranjak dari tempatnya terduduk dan pergi untuk mengambil makanan didapur.
namun, belum sampai beberapa langkah, dirinya kembali mundur saat mendapatkan notifikasi dari laptopnya.
" notifikasi dari email? siapa yang mengirimkanku pesan ya? ".
" wah, namanya agak aneh ".
[peoplelosangeles@gmail.com]
-hello, apa ini benar email Jungkook dari aplikasi dating?
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot taekook 🔞🔞 ( Terbit) ✅
De TodoJangan lupa komen ya jangan komentar yang nggak jelas jangan komentar yang kasar harus menghargai hasil sesama ya penulisnya