Oneshoot - taekook
-Stealing mangoes-
-
-"taehyung."
"Hm."
"Lo yakin kita gabakal ketauan?."
"Gakan ketauan kalo Lo diem ga usah banyak tanya nikmatin aja."
"T-tapi kaki gue pegel..udah kesemutan juga Tae.. uh."
"Lo bisa diem ga sih?,udah nikmatin aja abis ini udah ko."
"Tap-
"Sssttt,ada Pak Annas diem." Bisik taehyung.
Jadi mereka tuh lagi ada di atas pohon.pohon mangganya pak Annas..anu intinya lagi di atas pohon mangga sambil makan mangga di pohonnya dan..eumm itu ...(yg ngerti IQ nya tinggi).
"Hiks gamau maling lagi,kaki gue pegel taeee~."
"Lo bisa diem kga sih Jung?,Lama² gue kokop Lo ya,diem dulu jangan brisik tunggu pak Annas masuk dulu baru kita turun." Jelas taehyung yang langsung di anggukin jungkook karna takut sama tatapan taehyung.
"Taehyung."
"Apa lagi sihhh????." Geram taehyung.
"Gpp hehe." Kan bngst.
Lain kali kga mau lagi taehyung bawa² jungkook maling mangga,brisik orangnya.
Rewel gabisa diem kek bayi.
Ya lu juga gblk anying ank orang di ajak maling.
Jangan di contoh ya man teman.
Jungkook udah ga nyaman banget sama posisinya plis dia mau turunnn,dan begonya lagi kenapa coba jungkook harus nurut aja di ajak maling mangga sama taehyung?.
Dih gatau.
Bener kata Jin Hyung cinta itu buta sampe jungkook di ajak Malingpun mau aja yang penting ttep bersama.
"Pak Annas udah masuk,ayo buru turun."
"Lo dulu atau gue dulu?." Tanya taehyung yang...agak kasian liat muka melas jungkook.
"Gue,udah pegel soalnya." Taehyung ngangguk setuju trus biarin jungkook turun duluan.
Jungkook udah turun sekarang giliran taehyung yang turun.
Kini keduanya udah Napak di bumi dan rasanya lega sekali. saatnya apa?? Saatnya kabur.
"Ayo balik."
"Gabisa jalan Tae."
"Ck!,kenapa lagi?."
"Kaki gue kesemutan gabisa jalan."
"demi tuhan gue gamau ngajak Lo maling mangga lagi Jung,nyusahin,rewel,bayi dasar." Ucap taehyung gemas sambil jongkok di hadapan jungkook.
"Katanya mau pulang?." Tanya jungkook polos kelewat o'on.
"Ya ini mau pulang njing."
"Trus kenapa malah jongkok?,mau istirahat dulu ya?,tapi nanti kalo ketauan pak an-
"Berisik!,Lo bilang kaki Lo kesemutan kan jungkook? Gabisa jalankan?." Jungkook ngangguk.
"Jadi buru gue gendong sini cepet naik ke punggung gue njir,sumpah ya gue kokop beneran Lo." Gemas betul taehyung tuh.
Jungkook garuk pipinya sambil nyengir trus naik ke punggung taehyung.
"Anjj bberath banget Lo, sehari makan berapa kali?."
"Lima."
"Buset."
"Berat ya??."
"Banget anjg pakek nanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot taekook 🔞🔞 ( Terbit) ✅
RandomJangan lupa komen ya jangan komentar yang nggak jelas jangan komentar yang kasar harus menghargai hasil sesama ya penulisnya