one-shot

7 0 0
                                    

🔞𝐎𝐍𝐄𝐒𝐇𝐎𝐎𝐓 𝐘𝐎𝐎𝐍𝐌𝐈𝐍🔞

Sejak dari tadi pagi suga merasa senang, bagaimana tidak? Ayahnya akan pergi ke luar negeri untuk sebulan lamanya karna pekerjaan jadi dia mempunyai waktu untuk bersama ibu tiri tercintanya yaitu min jimin.

Malam ini suga, jimin beserta ayah suga berada di depan rumahnya untuk kepergian kepala keluarga tersebut.

"Suga jaga mommy ya.. Hubungi daddy jika ada apa-apa mengerti?" suga hanya mengangguk, tuan min hanya terkekeh dengan sikap anaknya itu.

"Mas di sana jaga kesehatan oke awas kalau godain wanita maupun uke lain nanti jimin potong itunya" Lagi-lagi tuan terkekeh pelan

"Astaga sayang, ngga kok mas pasti jaga hati. Yasudah mas pergi dulu bye"
"Bye hati-hati ya mas" melihat kepergian suaminya jimin pun prgi ke dalam untuk masak makan malam.
°°°°
Saat asik memasak jimin merasakan ada sepasang tangan melingkar dipinggang apik nya bahkan bahunya dijadikan tumpuan dagu seseorang.

"Sedang masak apa sayang.. Eh maksudnya mommy sayang" ya ini adalah suga, yang sedang memeluk jimin yg sedang memasak.

Jimin yg merasa tak enak pun berusaha melepaskan tangan suga sambil terus memasak
"Eumm ini sedang memasak makanan kesukaan mu"
"Ah benarkah humm aku jadi tidak sabar untuk mencicipi nya" suga semakin mengeratkan pelukan nya bahkan sekarang jimin merasakan sesuatu menyentuh pant4t semok nya.. Ternyata itu pen*s suga, jimin semakin merasa tak enak ia terus berusaha melepaskan pelukan nya. Suga yg mengerti pun berusaha mengalihkan perhatian jimin.

"Mommy cepat lah aku sangat laparrr" ia berhasil, buktinya jimin kembali fokus dengan masakan didepan nya.

Suga merasa tak puas hanya dengan menempel kan btng pen*s ny ke pant4t jimin yang sama² masih terbungkus celana. Ia perlahan menggesekkan pen*s nya ke belahan pant4t jimin

"Eunghh.. " suga mendengar nya, ternyata mommy nya ini mudah sekali terangsang, ia terus menggesekkan nya perlahan ia juga meremas pant4t jimin yg sangat aduhai itu.

"Mommy aku tidak tahan" suga mematikan kompor nya dan menggendong jimin, menidurkan nya di meja makan.

Ia merobek baju jimin dan melihat buah dada jimin yg bisa dibilang wow lah.
"Hiks suga lepaskan!! Lepaskan aku.. Aku ini ibu mu sugaaa!!!" suga tak menggubris nya, ia dengan santai menyusu di dada jimin seperti bayi yang kehausan, suga terus melakukan aksi nya meski jimin trus memberontak dan menangis kencang.

"Sugahhh hiks l-lepasss!!"
Dengan tak sabaran ia membuka celana jimin membuat nya full naked tak lupa ia juga membuka pakaian nya sendiri tanpa sehelai benang pun.

"Ssstt mommy juga pasti akan suka" suga gila, ya itulah yang dipikiran jimin sekarang.

JLEPP

"AKHHHH HIKS SUGA!! hiks sakit sialan lepaskan aku!!"
Satu hentakan mampu membuat pen*s suga masuk sempurna. Melihat jimin yg terus memberontak suga langsung menggerakkan pinggulnya meski hole jimin belum terbiasa

Ahhh.... Ini dia, dengan terburu-buru suga mempercepat gerakan nya membuat jimin kewalahan.

"Ahhh ahh mphhhh nghh~ ahhh"
"Ahhh suka sayang? Hha aku tau mommy menyukai nya"

Jimin menggeleng kan kepalanya karena kenikmatan yang suga berikan, bahkan sekarang tangan nya melingkar indah di bahu kokoh suga. Ia begitu menikmati pen*s suga yg keluar masuk di lubang sempit milik nya.

"Mphhh~ ahhh f-fasterr pleaseee nghhh"
Suga tertawa melihat mommy nya yang begitu pasrah ia setubuhi, ia melihat begitu jelas wajah jimin yg menikmati pen*s besarnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

one shot taekook 🔞🔞   ( Terbit) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang