Xiang Yu meremat rambutnya kesal. Ini gila.
Bagaimana bisa dia masuk ke tubuh orang ini?!
Penjahat busuk yang akan menjadi musuh protagonis sejati.
Dia ingat betul cerita ini, karena dunia ini adalah fantasi yang dibuatnya. Mulai dari protagonis yang tidak sengaja meminum darah Yuer karena sekarat, berakhir dengan penyiksaan yang dilakukan Yuer padanya karena marah, dan pemeran utama kedua yang menjadi pasangan protagonis, seorang pemimpin pack Wolf dari ras antagonis sendiri yang berakhir di sisi protagonis.
Itu niat awal dia membuat novel. Karena sejatinya novel yang dia buat belum selesai, karena banyak plot berongga yang dibuatnya.
Dia berakhir dengan kematian, lalu mengapa harus ke dunia ini. Mengapa harus Yuer. Yuer telah mati, karena darahnya tanpa sengaja dihirup oleh Vampir.
Jadi wolfnya yang masih hidup mencari cara agar inangnya tidak mati. Dia meminta moongoddes untuk menghidupkan Yuer.
Namun bukan membawa Yuer dari kematian, tapi mengambil jiwanya yang harusnya pergi entah ke neraka atau surga.
Sekarang, dia memiliki anak Vampir dalam tahanannya. Dia harusnya merundung protagonis seperti cerita aslinya. Tapi dia tidak mau.
Wolf dalam pikirannya bersikeras memakinya karena tidak melakukan pembalasan. Dan ini membuatnya paham bahwa kejahatan yang dilakukan Yuer juga berasal dari bisikan Wolf di kepalanya.
"Berhentilah memaksaku melakukan ini dan itu. Mengapa harus balas dendam, biarkan saja. Dia juga sudah ditangkap"
"HAH?! BIARKAN SAJA KATAMU?! Hei, Yuer itu mati karena dia, dia sekarat dan mati. Kamu hanya jiwa tersesat di dalam tubuhnya, tidak sama dengannya. Tapi aku disini adalah bagian dari Yuer. Tentu saja layak untukku balas dendam karena dia telah membunuh inangku"
Xiang Yu meringis. Dia sedikit mengerti penderitaan Wolf yang kehilangan inang aslinya. Yeah bagaimanapun juga Yuer dan Wolfnya adalah satu. Tentu tidak mudah melupakan apa yang terjadi.
"Baik, maafkan aku. Tapi aku bukan Yuer, aku tidak bisa menyakiti orang yang tidak menyakitiku"
Wolf dikepalanya mendengus kencang.
"Ketika terjadi shifting aku akan mencabik cabiknya sampai mati!"
Xiang Yu menggigit pipi bagian dalamnya mendengar ini. Sial sekali hidupnya. Mencoba menghindari konflik dengan protagonis, Feng Yuan. Justru dari dalam tubuhnya sekarang ini juga ada yang ingin balas dendam.
Dia harus waspada di bulan purnama karena Wolf akan menguasai tubuhnya.
Bisa jadi Wolf akan menyakiti Xiang Yu dan plot utama tidak berubah.
Xiang Yu menjadi takut.
Dia takut penyiksaan yang akan terjadi padanya.
Dia ingin mati, tapi bukan disiksa untuk waktu yang lama. Bagaimana caranya dia bebas menjalani kehidupan barunya di tubuh Yuer si antagonis sejati buatannya ini.
Meneguk kasar air liurnya, Xiang Yu mengabaikan Wolf yang masih berisik di kepalanya.
Dia harus keluar mencari udara segar.
Ketika keluar dari kediamannya, dia bisa melihat betapa indahnya hutan tempat para Werewolf tinggal. Sebuah pack yang dipimpin oleh pemimpin yang bijaksana. Tidak pernah membuat kerusakan.
Tapi kalau menurut plot asli, pack ini akan terpecah belah karena pemimpin pack yang baru dan tetua lama. Pemimpin pack yang baru akan berada di pihak protagonis, kemudian tetua lama akan berada di pihak Yuer. Mereka akan melakukan perang saudara karena seseorang Vampir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Huh?!
FantasyPenulis jenius, Xiang Yu adalah seorang masokis! Dia menerbitkan puluhan karya BL dengan tema cerita brutal. Polanya selalu sama, ML sebagai seorang Protagonis dengan kehidupan sangat buruk! Hidupnya dibentuk hanya untuk menderita sebelum akhirnya...