2

617 26 3
                                    

dipagi yang cerah ini Sarada harus tarik nafas sabar. lagi, lagi, dan lagi Boruto telat bangun.

"besok-besok gue pergi duluan! gabakal mau gue bangunin terus nungguin lo!!"

"maaf deh, eh! tapi gue punya cara biar besok-besok ga telat lagi!"

Sarada noleh. alisnya ngangkat satu.

"gimana?"

"kita tidur bareng!!"

emang keduanya tidur misah.  udah dua bulan mereka nikah, tapi mereka ga tidur bareng. alesanya karena Sarada ngaku belum siap. dan Boruto yang maklumin.

"ini gada hubungannya sama tidur bareng!"

"ada, kalo kita tidur satu kamar lo gausah nungguin gue buat bukain pintu lagi. lo bisa langsung mukul gue biar langsung bangun kan?"

gaada jawaban, istri cantiknya malah diem. bikin Boruto narik nafas panjang.

"lagian gue gabakal macem-macem juga. ya, paling cium-cium dikit lah"

PLAK

Boruto ngeringis. tangan kirinya digeplak cukup kenceng sama Sarada.

"sakit!!"

"bodo"

"lagian kenapa lo gamau tidur sama gue? gue kan udah jadi suami lo Sar? harusnya lo tau kewajiban sebagai seorang istri itu apa aja."

Sarada malah makim diem. kata-kata Boruto barusan berhasil nyentil hatinya.

"kita udah ngomongin soal ini Boruto"

"masih malu?? Sar? ayolah, kita udah suami istri. mau sampe kapan lo malu terus sama gue?"

"Boruto stop!"

"kalo kaya gini terus gue ngerasa lo ga nganggep gue suami lo. mungkin emang bener kata temen-temen gue. disini cuma gue yang cinta sendiri."

Sarada beneran makin diem. bikin Boruto ketawa. tapi bisa Sarada denger itu adalah tawa sarkas.

"udah sampe. nanti kalo mau pulang chat aja"

cewek uciha itu buru² turun. entah kenapa kata² Boruto tadi berhasil nyubit hatinya.

dikelas juga Sarada jadi gafokus. kata² Boruto tadi masih terngiang² jelas dipikirannya.

"maaf bolt"

"huh? apa Sar lo ngomong sesuatu kah?"

itu chocou.

"eh engga kok chou"

chocou ngangguk. terus lanjut nyemil kayak biasa

abis matkul nya selesai Sarada niatnya mau chat Boruto, dia mau minta maaf dan ngelurusin semua permasalahnya. tadi dia udah obrolin ini sama temen-temennya. dan akhirnya dia dapet pencerahan.

waktu baru aja sampe diparkiran Sarada ngeliat Boruto lagi ngobrol sama cewek. rambut ceweknya ungu. gasalah lagi ini pasti dia. batin Sarada.

matanya makin nyipit buat mastiin bener cewek itu atau bukan. dan ternyata iya, itu mantan Boruto waktu SMA dulu.

alisnya nukik tanda gasuka.

"ngapain tuh cewek ngobrol sama suami gue?" monolognya.

dia kepo pengen tau apa sebenernya yang lagi mereka obrolin. tapi jarak yang ga memungkinkan bikin Sarada cuma bisa diem merhatiin dari jauh aja.

"yaudah gitu aja. gue harap lo ngerti."

waktu mau pergi tangan Boruto malah ditahan. Sumire, cewek yang lagi ngobrol sama Boruto sekarang itu liat ada Sarada yang lagi ngeliatin mereka. dengan senyum liciknya dia langsung meluk Boruto.

Nikah sama temen?  [BORUSARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang