"aku besok berangkat jam tujuh. kamu mau aku bikin sarapan dulu atau engga?"
"gausah deh. nanti kamu capek"
"haha lebay banget?"
Sarada nyamperin Boruto yang lagi ngerokok di balkon. btw sekarang mereka udah aku-kamuan. katanya biar mesra. itusih kata Boruto. dan Sarada nurut aja.
"kebiasaan deh gapake baju! nanti kamu sakit! kalau sakit kan nanti ak--"
Boruto narik istrinya buat duduk dipangkuannya. rokonya dia matiin. terus mata biru itu mandang Sarada intens. bikin Sarada salting.
diusap pelan pipi tirus itu, idung, dan terakhir bibir yang selalu sukses bikin Boruto candu.
"berapa lama disana?"
"apaan pertanyaan ini lagi? sampe empet banget aku ditanyain ini!"
Boruto nyengir. dia nyium bibir Sarada lembut. cukup lama mereka ciuman. tapi ini beda, ciuman kali ini kerasa lembut.
"rasa apa ay?"
"rokok anjir!!"
"hahaha.."
"rasa baru kah? ini beda dari biasanya"
"iya ini dikasih kak Kael. enak ga?"
Sarada ngangguk. udahnya diem²man.
"apasih! ngapain ngeliatin mulu gue?"
"aku ay, aku,"
"ck! iya-iya!"
"t-tuh! yaudah dong! ngapainsih ngeliatin mulu?!"
"aku suka ngeliatin muka cantik kamu. apalagi waktu tidur"
Sarada langsung meluk Boruto. jujur dia salting. Boruto ngeliatin dia terus. mana sambil senyum lagi. pipinya juga udah panas banget.
dan kelakuan Sarada ini sukses bikin Boruto seneng. sekarang keduanya lagi saling pelukan. posisinya Sarada masih dipangkuan Boruto.
"jangan tinggalin aku ay"
helaan nafas Sarada bikin Boruto makin ngeratin pelukanya. dia tau Sarada pasti muak denger permintaanya yang ini.
Sarada ngelepas paksa pelukan itu. dia tatap Boruto sedikit melotot.
"kamu udah ngomong gini berapa kali hari ini?"
"gatau. ga ngitungin"
"hadeehhh! aku cuma pergi tiga hari aja loh bolt??"
"hm"
"bolt?"
"hmm"
"ck! yaudah aku pergi seminggu aja sekalian!!"
"gaada! enak aja! aku gaizinin kalo gitu!!"
Sarada ketawa. bikin Boruto manyun.
"udahlah, aku galama, jangan manja gitu"
"siapa yang manja?"
"gatau? shikadai kali?"
"taik!"
Sarada ketawa. bikin Boruto panas mah gampang pisan.