waktu buka mata, hal pertama yang Sarada liat itu muka Boruto yang lagi mesem tengil.
"nyaman kan tidur dipelukan gue?"
nadanya tengil banget. bikin Sarada refleks ngelepas pelukanya. dia bangun. Boruto ikutan juga. terus dia meluk Sarada dari belakang. nyium wangi Sarada tuh candu banget.
"j-jam berapa sekarang?"
"jam sepuluh"
Sarada ngangguk. lumayan lama juga dia tidur.
"gue minta maaf, maaf kalo kata-kata gue tadi pagi bikin lo tersinggung. dan soal pelukan, lo salah faham. dia tiba-tiba meluk gue. gue gada ngobrolin yang aneh kok. dia cuma minta buat balikan"
mata belo itu melotot. refleks Sarada berbalik natap Boruto tajem banget.
"apa! minta balikan?! udah gila ya?? dia kan tau lo suami gue sekarang? kok bisa-bisanya minta balikan?!"
Boruto malah senyum² gaje. terus ngangkat Sarada kepangkuannya bikin cewek cantik itu teriak soalnya kaget. terus si blonde malah meluk dia. sebenernya Boruto tuh lagi malu denger kata² Sarada.
"kalo gue nanya lo mau balikan ato engga sama dia lo bakal jawab apa?"
"dia siapa?"
"Borutooo!!"
"aw! iya-iya!!"
"apa??"
"enggalah ay, gue udah punya lo."
abis itu gada obrolan lagi. Sarada yang lagi senyum-senyum, terus Boruto yang sibuk nyiumin leher Sarada.
"lo belum makan. makan dulu yu?"
Sarada geleng. dia ga lapar. lagipula ini udah lewat jam makan malamnya. bisa gendut dia kalau makan jam segini.
"gue mau mandi ajalah"
"bareng?"
PLAK
"aw! sakit ayy!"
"lebay! udah awas gue mau mandi"
"bareng aja ay! gue juga belum mandi soalnya"
"gila ya?!"
"hailaaahh, yaudah jangan lama gue juga mau mandi"
"jangan cemberut gitu ah! jelek soalnya"
Boruto gajawab. dia milih buat main game.
Sarada cukup lama dikamar mandi.
Boruto yang lagi fokus main game gasadar kalo istrinya sekarang lagi berdiri mandangin dia. mana cuma pake handuk yang nutupin dada sampe paha nya aja.
waktu udah sadar Boruto melotot.
"h-heeh??!! l-lo kenapa? b-butuh sesuatu?"
bukanya jawab Sarada malah jalan. dari jarak yang makin deket bisa diliat pipi si cantik merah.
Boruto nutup matanya sesaat. dadanya deg degan banget liat Sarada kayak gini. gabisa! nih gabisa! Boruto itu lemah iman kalau soal Sarada. Sarada pake baju ketutup aja pikirannya selalu jorok soal istrinya itu. gimana sekarang??? Sarada cuma pake handuk! handuk anjing handukkk!!!!
"a-aay...lo butuh apa?"
"lo"
udah. runtuh udah iman boruto yang ga seberapa itu. dia berdiri. Boruto megang pundak Sarada.
"ay, lo tau iman gue ini tipis banget kan? no, hampir gada malah. jadi, jangan kayak gini ya? udah sana pake baju. gue juga mau mandi dulu"
Boruto mau pergi. tapi tangannya ditahan.