"pagii" sapa suara berat yang sedikit serak itu.
"eungh?"
"masih ngantuk?"
Sarada ngangguk. dia emang masih ngantuk.
"tidur lagi aja, emang hari ini kelas jam berapa?"
"malem chochou bilang sekitar jam sepuluh kayaknya. gue mau masak dulu aja"
"gausah. kita main sebentar yu?"
"hah? main? kemana?"
bukanya jawab, Boruto malah ngukung Sarada. yang diperlakukan kayak gitu tentu aja kaget.
"h-hehh?? l-lo mau ngapainn??"
"main bentar ya?"
"tapi kita mau kuliah bolt,"
Sarada ngusapin pipi Boruto yang ada diatasnya ini. bikin mata biru itu terpejam nikmatin sentuhanya.
"ga sampe bikin gabisa jalan ko ay. ya?"
bisa Sarada rasain hembusan nafas Boruto makin berat. artinya suaminya ini lagi turn.
ah tapi Boruto emang selalu turn kalo deket Sarada. dan Sarada harus nyiapin stamina lebih kalau udah gini.
tanpa dikasih persetujuan Boruto udah nyium bibir istrinya yang candu banget itu. awalnya lembut, tapi lama kelamaan jadi lumatan yang brutal.
tangannya yang ga diem juga bikin Sarada ngegeliat gakaruan.
"mmhh...hh.."
tangan Boruto ngeremes payudara Sarada. dia juga main² sama puting yang udah tegang itu.
"mmhhh....hh...hmmh.."
waktu ciumannya lepas Sarada buru² ngambil nafas sebanyak²nya. Boruto kalau udah nafsu emang kayak setan.
"aahh..jangan kenceng-kenceng dong! aahhh..."
"tapi enak kan?"
Sarada gabisa nampik. remesan tangan Boruto di payudara nya itu enak. dia ngangguk tanda setuju.
Boruto ngebuka kancing piyama yang Sarada pake. si empu udah pasrah aja. ini gabakal sebentar kayaknya. diliriknya jam baru jam tujuh lewat lima belas sih.
"aahh...bolth.."
"hm?"
pandangan istrinya yang kayak gini beneran candu. engga! semua tentang istrinya emang selalu candu!
"apa sayang?"
jari Boruto yang lagi main diputing Sarada bikin dia merem melek karena sensasi geli yang dia rasa.
"aahh...lumhathh...aahhh..."
"apa?"
"bolth..hh.."
"apa yang harus aku lumat?"
muka Sarada merah total. Boruto brengsek pikirnya! karena kepalang kesel Sarada narik kepala Boruto tepat didepan payudaranya.
Boruto nyeringai. tapi dia nurutin kemauan istrinya Boruto sekarang lagi ngelumat puting Sarada. udah kayak bayi kehausan.
"aahhh...eumhh..."
"akhhh...janganhh digigithh!!"
Sarada yakin, payudaranya bakal sakit inimah.
"gemes ay!"
Boruto nyium bibir Sarada lagi.
"kalo gue masukin boleh ga?"
anggukan itu bikin Boruto seneng bukan main!!
satu jari masuk..
"mhhh...aahhhh..."
dua jari..
"aahhhh....bolthh.."
tiga jari..
"aaahhhh....pleashhh...Boruthh..ooohh..."
selesai 'main' mereka lagi sarapan di depan tv. posisinya Sarada duduk dipangkuan Boruto.
"ahh..Borutoo! diem!!"
"hehehe..."
"gue gemes"
"aneh!"
"aneh gimana? punya lo gede. gimana gue ga gemes?"
"oh berarti kalo punya si Sumire gede juga lo bakal gem-- aahh.."
"gada yang lain. cuma lo Sarada Uzumaki."
sekarang mereka udah siap² mau berangkat kuliah. Sarada lagi nyuci piring bekas makan mereka.
tiba² Boruto melukin dia dari belakang.
"bolt, diem. gue lagi nyuci piring!"
"iya tau kok. gue kan punya mata"
"aahh..!! lo mesum banget sih???"
emang Boruto tuh sebelumnya juga mesum anaknya. cuma semenjak malam itu, Boruto makin mesum!!
"ke lo doang"
"ya kalo berani mesum ke yang lain mau gue tusuk mata lo pake garpu?!"
Boruto bergidik ngeri denger anceman istrinya barusan. Sarada tuh orangnya lemah lembut banget looohhh..
"lo juga pake baju gini buat ngegoda gue kan?"
"idih geer banget? kalo gue ngegoda yang lain gimana?"
"mustahil"
Sarada ketawa. Boruto pede banget?
"lo kok gapernah ngelarang gue sih bolt?"
"larang gimana?"
"ya, misal jangan pake baju ini soalnya ntar laki-laki pada ngeliatin gitu? emang lo ga cemburu ya?"
"gue jago berantem"
"issh!"
"kalo mereka kegoda sama lo, artinya mereka normal ay. dan gue gabisa nyegah itu. tapi kalo lo yang kegoda, udah pasti gue bakal nyegah itu. karna lo milik gue. itu fakta."
Sarada ngerubah posisinya. sekarang mereka jadi saling berhadapan. Boruto, laki-laki yang punya bola mata sebiru lautan ini selalu berhasil bikin dia blushing.
"iya, gue cuma milik lo. gue juga gamau ngerubah fakta itu Boruto"
Cup. Borito nyium bibir itu. cuma kecupan biasa.
"yaudah, lagian siapa juga yang mau ngubah? mau mati kah dia?"
Sarada ketawa dan mereka segera berangkat ke kampus. beberapa bulan lagi mereka lulus.