8

371 20 1
                                    

mata hitam Sarada menelisik setiap kertas dimejanya. alisnya mengerut waktu nemuin salah satu kejanggalan dikertasnya.

"apaan sih anjir masa iya pitanya orange? gila norak abis!"

tok tok tok

"yaa"

"sore miss, ini ada bunga"

alisnya terangkat. bunga? dari siapa?

"dari siapa Jen?"

"mr. Uzumaki"

entah kenapa tiba² dada Sarada berdetak lebih kencang. senyuman terbit gitu aja tanpa bisa dia tahan. ini hari keduanya di italy, dan dua hari ini ada aja kejutan dari suaminya itu. kayak kemarin Boruto ngirimin satu set gaun cantik buat Sarada pake ke event, dan hari ini mawar biru yang cantik banget.

"oh, makasih ya Jen"

wanita yang bernama Jen itu ngangguk terus pergi.

"vc ga ya? tapi harusnya udah malem sih disana. bakal diangkat ga ya? halah bodo coba aja deh!"

baru dering kedua, telponya udah diangkat.

"halo ay, kenapa?"

suaminya ngangkat telponya. dan bisa dia liat Boruto yang lagi tiduran. seperti biasa shirthless.

"kok diangkat sih? ku kira kamu udah tidur"

"emang aku anak kecil tidur dibawah jam sepuluh?"

"hahaha...makasih ya bunganya. aku suka"

"sama-sama. kamu udah selesai belajarnya?"

"udah. ini tinggal revisi beberapa aja kok. kerjaan kamu lancar?"

"hm, ada sedikit kendala. klien ku kali ini agak nyusahin. bikin pala cenut-cenut"

denger keluhan suaminya bikin Sarada lagi² ketawa. lucuk.

"kamu ketawa terus. kayaknya lagi seneng banget yah?"

"iya, soalnya dikirimin bunga sama orang spesial. terus besoknya pulang deh!"

bisa Sarada liat, kuping suaminya memerah.

"kamu lemah banget udah salting aja!"

"awas ya kamu kalo udah pulang! liat aja aku bakal bikin gabisa jalan!"

"loh? siapa takut?"

"Uzumaki Sarada, kamu salah becandain hal ini sama aku"

senyuman nantang Sarada bikin Boruto narik nafas dalem². istrinya paling bisa bikin dia kalut.

"iya, aku tunggu ancemanmu itu"

"cih! kamu udah makan belum?"

"dih ngalihin topik banget?"

"aku males kalo harus nyolo. mending sabar, nungguin kamu aja"

"taik kamu!"

sekarang giliran Boruto yang ketawa. liat muka jutek istrinya beneran bikin dia kesiksa. dia kangen banget sama Sarada.

"kayaknya kalo kamu ninggalin aku, aku beneran bisa gila ay. apa mati ya?"

denger omongan Boruto barusan bikin Sarada diem. tanpa dia sadar Boruto manggil² dia daritadi.

"ay? ay kamu kenapa? hei? salad?? Sarada!!"

"e-eh? iya kenapa bolt?"

"kamu kenapa tiba-tiba diem? kata-kataku ada yang salah?"

Nikah sama temen?  [BORUSARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang