4

531 24 0
                                    

"Boruto?"

"iya mah?"

"Sarada mana? kok dia belum turun? nanti kuliah kalian telat loh?"

"sebentar Boruto susulin"

dikamar Boruto liat istrinya itu lagi duduk dikasur sambil nahan nangis. buru² dia samperin.

"ay lo kenapa?"

PLAK

"aw! kok ditampar ay gue nya?"

"gara-gara lo gue gabisa jalan!! gimana ini Borutooo??"

"hah? sesakit itu emang ya?"

PLAK

"aww! ay! sakittt!"

"abisan pake nanya! yaiya sakit anjir! lo kayak orang kesetanan tau ga?!"

"tapi kan semalem lo juga min...mphhh!!"

"diem ah! udah gendong gue kebawah! gue mau makan! laper!!"

waktu sampe dibawah keduanya dapet tatapan bingung dari Sakura. gimana ga bingung? Sarada? digendong Boruto?? itu bukan tipe Sarada.

"kamu kenapa? kok sampe digendong Boruto gitu?"

Sakura yang khawatir buru² nyamperin mereka. matanya melotot waktu ngeliat ada merah² dileher anak semata wayangnya itu.

Sarada senyum canggung sementara si Boruto cuma nyengir aja. reaksi keduanya bikin Sakura menghela nafas.

"usul mama abis ini kamu jangan ke kampus dulu salad"

"e-ehh?? kenapa ma?"

"udahlah, Boruto rawat anak mama dengan baik. tolong jagain Sarada"

"tanpa mama minta Boruto pasti bakal jagain ma"

Sakura mengangguk.

"yaudah, ayok dimakan nanti keburu dingin. Boruto mama masak sop ikan kesukaan mu"

"wah!! kangen banget sama sop ikan mama kura!!"

"makan yang banyak kalau gitu yaa" katanya dengan senyuman manis.

'kenyataan yang pahit'



'kenyataan yang pahit'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


sekarang mereka berdua lagi dimobil. mereka mau pulang kerumah peninggalan Kushina selaku nenek dari Boruto. beliau mewariskan rumah itu untuk Boruto sebelum meninggal. dan udah hampir satu bulan mereka tinggal disana.

"lo tidur sama gue aja ya nanti? takutnya lo kesusahan pas butuh sesuatu"

istrinya cuma ngangguk. bikin Boruto makin canggung. hadeh, ini dia kudu ngomong apaan lagi ya?

"juga, makasih. makasih lo udah.."

Boruto gabisa nerusin kata²nya. dia tiba² jadi gugup. tangannya juga ngeremes stir erat banget.

Nikah sama temen?  [BORUSARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang