Bab 11 Pot emas pertama
Nyonya Song menyerahkan obatnya kepada Shi Shi'an: "Kamu meminumnya dulu, saya akan pergi ke dapur dan mencuci piring."
"Bagaimana denganmu? Apakah kamu sudah minum obatnya?"
Nyonya Song berkata dengan pengecut: "Saya tidak tidak perlu meminumnya. Aku baik-baik saja." Lalu dia berbalik dan pergi.
Shi Shi'An selalu menghela nafas, mencubit hidungnya dan meminum obatnya, yang membuatnya gemetar kesakitan.
Saat dia hendak memasukkan gula merah ke dalam mulutnya, dia mendengar suara: 'Bip! Ditemukan gula merah alami, satu tael per pon, apakah bisa dijual atau ditukar? '
Shi Shian memasuki toko luar angkasa dan membuka panel penukaran. Ada kristal seperti kuning kecokelatan di atasnya, dengan teks penjelasan di sebelahnya:
Gula merah tanpa kontaminasi tambahan dapat menambah asam amino, anti penuaan, dan mempercantik perawatan kulit.
Catatan: Penderita gula darah tinggi, obesitas, dan diabetes sebaiknya tidak menggunakan produk ini.
Satu pon gula merah bisa ditukar dengan satu tael perak.
"Ya, ya, ya!" Shi Shi'an berkata dengan marah sambil memberinya bantal ketika dia merasa mengantuk.
'menjatuhkan! Lima puluh gram gula merah terdeteksi dan bisa ditukar dengan 100 Wen! '
'Penukaran berhasil! '
Saat suara itu jatuh, tangan Shi Shian terasa berat, dan seratus koin tembaga jatuh di tangan dan di antara kedua kakinya.
Shi Shian berguling-guling di tempat tidur sambil memegang koin tembaga, ingin berteriak kegirangan.
Anda harus tahu bahwa jumlah uang tersebut bukanlah jumlah yang kecil bagi para petani Dali. Beberapa orang hanya mendapat penghasilan seratus sen dalam satu atau dua bulan!
Dia sudah tenang, tapi dia tetap ingin tertawa.
Shi Shian mengumpulkan uang itu dan membawanya ke luar angkasa, memasuki toko, dan menukarnya dengan sebotol susu segar seharga dua sen dan roti suwir tangan seharga satu sen.
Ia mencoba menyimpan sisa uangnya di toko, namun ditolak. Hanya ada satu pilihan yang hanya bisa disimpan dan ditukar, namun tidak bisa ditarik.
Dia memikirkannya, mengumpulkan sisa uangnya di halaman, mengambil roti dan susu sebelum meninggalkan ruangan, dan duduk di tempat tidur untuk makan.
Setelah makan, dia membawa tas kemasannya ke luar angkasa lagi. Dia merasa tubuhnya sudah pulih dan memiliki kekuatan.
Ruangan ketiga memiliki pintu terbuka dan juga merupakan rumah lumpur, namun jauh lebih besar dari ruangan besar.
Melihat ke luar, ada dua jendela bengkok yang terbuat dari kayu, ditutupi kain yang ditambal.
"Bibi Ketiga, Kakak Xiaoyu."
Shi Shian masuk dan melihat beberapa kali. Terlihat jelas bahwa kamar tidur ketiga cukup luas.
Ada dua kotak kayu menghadap pintu, ada meja persegi dan tiga bangku kayu di dekat pintu. Ada lampu minyak di atas meja dan lobak dengan sulaman dan kain perca di dalamnya.
Shi Xiaoyu dan Zhang sedang duduk di meja menjahit.
"Saudara An ada di sini, biarkan Bibi Ketiga melihatnya!" Zhang menarik Shi An dan melihat melalui cahaya ada garis-garis biru dan ungu di wajah Shi Shi'an.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Melarikan Diri dari Kelaparan dengan Luar Angkasa: Berubah menjadi Saudara
Romance[Dua protagonis pria + luar angkasa + pelarian + bertani + hewan peliharaan kelompok + karier + kehidupan sehari-hari yang hangat] Ketika dia bangun, Shi Shi'an menjadi adik laki-laki yang tidak dicintai dari keluarga Shi Shi Shi'an kurus Berusia 1...