Bab 86 Seorang Ning belajar kungfu
Pemuda yang melambaikan kipas itu menghentikan tangannya. Dia menelan selama beberapa hari dan mencoba menelan kembali darahnya, tetapi dia batuk sepanjang hari.
"Tuan!" Bibi Zhuang segera mendukungnya, mengeluarkan sebotol pil dari tangannya dan memberikannya kepada anak laki-laki itu.
"Aku ingin tahu kemana kamu akan pergi? Bisakah kamu mempermudah kami dan memberi kami tumpangan?" Jiang Bo bertanya pada semua orang.
Semuanya, lihat aku dan aku lihat kamu. Bukannya mereka tidak membantu, tapi ketiga orang ini berlumuran darah dan anak-anak ketakutan.
Selain itu, mereka diburu karena pakaiannya yang indah, dan mereka takut menimbulkan masalah.
Tampaknya melihat keraguan semua orang, Paman Jiang berkata perlahan: "Kami telah membunuh semua pencuri itu, dan mereka tidak akan kembali lagi."
Bibi Zhuang juga berdoa: "Tolong beri kami tumpangan, tuan muda saya benar-benar tidak dapat menanggung beban itu lagi."
"Ayah, beri mereka tumpangan!" Shi An Ning tiba-tiba berkata: "Mereka adalah pahlawan, mereka pasti akan melindungi kita!"
"Tolong beri mereka tumpangan, ayah. Shi Shi'an tidak tega melihat keinginan kakaknya tidak menjadi kenyataan, jadi dia juga menasihati: "Ayah, bawa saja mereka. Bagaimanapun, kita akan tiba di kota berikutnya dalam dua hari." Dengan pandangn Anning yang penuh harap baru setelah Boss Shi mengangguk, Shi Anning dia melompat dengan gembira.
Dia menarik Shi Shi'an dan berbisik: "Saudaraku, tolong beri mereka satu set pakaian bersih dan minta dia mengajariku kung fu?"
"Siapa yang tidak ingin menjadi pahlawan! Keren sekali menyebarkan kejahatan dan melindungi orang lain!"
Shi Anning mengatakannya sebagai hal yang biasa. "Oh, aku mohon padamu, pergi dan beri tahu dia! Saat kamu memberi tahu Kakek Li tentang belajar, dia setuju!"
Shi Shian merinding karena nada panjang kakaknya, dan akhirnya tidak tahan lagi sebelum menyetujuinya: "Aku akan memintamu saja. Jika tidak berhasil, jangan sebutkan lagi."
"Oke, oke, kamu pasti bisa bertanya!"
Shi Shi'an mau tidak mau memasukkan tangannya ke dalam keranjang yang menutupi panci besar dan mengeluarkan tiga set pakaian kain kasar. "Paman, Bibi, dan Adik, tolong ganti pakaian yang bersih. Cuacanya panas, dan baunya tidak sedap setelah lama terkena sinar matahari."
"Terima kasih tuan muda." Mereka tidak menolak, mengambil pakaian mereka dan pergi ke hutan untuk berganti pakaian.
Lin Yuqing tidak bisa menyembunyikan kemegahannya bahkan dengan pakaian kasar. Indahnya hidup adalah salah satunya. Dia tinggi dan tinggi, dan temperamennya lembut dan anggun.
Setelah mereka bertiga berganti pakaian dan mengobati luka-luka mereka, mereka memulai perjalanan.
Hanya Lin Yuqing yang duduk di dalam mobil, dan dua lainnya berjalan bersama semua orang.
Shi Shian duduk di ujung, diawasi oleh Shi Laosan. Shi Shian mengangkat dagunya, memikirkan bagaimana membuka hari itu. Dia mengabaikannya begitu saja dan bertanya langsung: "Paman, bisakah kamu mengajari saudara keduaku beberapa keterampilan tinju dan menendang dalam beberapa hari terakhir? Jangan terlalu khawatir, itu sudah cukup baginya untuk menyibukkan selama beberapa hari"
Paman Jiang memandang Lin Yuqing, dan ketika Lin Yuqing mengangguk, dia berkata: " Jangan khawatir, tuan muda, saya akan mengajari Anda dengan sepenuh hati."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Melarikan Diri dari Kelaparan dengan Luar Angkasa: Berubah menjadi Saudara
Romantizm[Dua protagonis pria + luar angkasa + pelarian + bertani + hewan peliharaan kelompok + karier + kehidupan sehari-hari yang hangat] Ketika dia bangun, Shi Shi'an menjadi adik laki-laki yang tidak dicintai dari keluarga Shi Shi Shi'an kurus Berusia 1...