Bab 66 Keseluruhan
Kekacauan mereda dan suasana tiba-tiba menjadi sunyi.
Bos Shi berdiri tegak seperti Syura, parang di tangannya berlumuran darah.
Semua orang melihat mayat di tanah dengan perasaan campur aduk di hati mereka.
Seluruh desa terdiam sejenak, tidak berani menatap Bos Shi.
"Apa yang harus kita lakukan selanjutnya?"
Seorang penduduk desa bertanya dengan suara rendah. Li Zheng melihat sekeliling dan melihat penduduk desa lainnya sedang menggendong anak-anak mereka dan mundur jauh.
Dia berkata, "Di masa sulit, membunuh beberapa orang tidak masalah!"
"Mereka datang ke sini untuk menyakiti orang dan mencuri makanan. Keterampilan mereka lebih rendah daripada yang lain, dan mereka pantas dibunuh!"
"bunuh mereka hari ini, kita tidak akan tahu di masa depan. Apa yang akan terjadi lagi dan bunuh seluruh desa kita?"
Semua orang mengangguk, dan Bos Shi mengusir kedua mayat itu dan berkata dengan suara yang dalam.
"Cepat pergi dan cari tempat yang tenang untuk berbicara."
Dia tampak seperti Syura neraka yang berlumuran darah, dan tidak ada yang berani untuk tidak mendengarkan kata-katanya.
Semula hanya ada sekitar 20 KK warga desa yang tertinggal, namun kini ada beberapa KK lagi yang mengungsi akibat kerusuhan, dan belasan KK yang tersisa bergegas maju untuk membantu.
Jadi semua orang segera mengikuti kereta keledai, dan sosok mereka dengan cepat menghilang ke dalam kegelapan.
Dokter Gu menaiki kereta keledai keluarga Shi dan merawat beberapa luka anak-anak di sepanjang jalan, yang paling serius adalah An Ning.
Dia digigit sepotong daging oleh orang itu, dan dia tidak tahu apakah ada risiko infeksi.
Shi Shi'an dipeluk Nyonya Song. Ini adalah pertama kalinya dia melihat adegan ini, yang jauh lebih menakutkan daripada film zombie.
Dia hanya merasakan tinnitus dan jantung berdebar, dan tidak dapat mendengar keluarganya memanggilnya sama sekali.
"Kakak An, Kakak An!"
Shishi An akhirnya mendengar suara, tapi saat dia membuka mulutnya, dia meludahkannya.
Bau darah yang menempel di ujung hidungnya membuat jantungnya berdebar kencang.
"Saudara An." Dokter Gu meraih tangannya.
Shi Shian mengangkat matanya untuk melihatnya.
"Anak ini ketakutan. Minumlah lebih banyak sup yang menenangkan untuk menghilangkan rasa sakitnya selama beberapa hari. Jika tidak kembali lagi..." Dokter Gu tidak berkata apa-apa lagi, dan Ny. Song mulai menangis.
Shi Shian menahan pusing dan mual, dan dia meraih tangan ibunya: "Bu, aku baik-baik saja, aku hanya sedikit mengantuk."
Setelah dia mengatakan itu, dia pingsan.
Nyonya Zhang memeluk Nyonya Song untuk menghiburnya, tetapi ekspresi semua orang tidak jauh lebih baik, dan semuanya pucat.
Saya terus berkata dalam hati bahwa mereka pantas mati! Yang tidak mereka inginkan mati demi diri mereka sendiri.
Saat langit cerah, semua orang mampir ke air.
"Pergi ke hilir dan bersihkan darahnya dulu, lalu kita bisa bicara." Bos Shi memberi perintah, dan semua orang mulai bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Melarikan Diri dari Kelaparan dengan Luar Angkasa: Berubah menjadi Saudara
Romance[Dua protagonis pria + luar angkasa + pelarian + bertani + hewan peliharaan kelompok + karier + kehidupan sehari-hari yang hangat] Ketika dia bangun, Shi Shi'an menjadi adik laki-laki yang tidak dicintai dari keluarga Shi Shi Shi'an kurus Berusia 1...