Bab 31 - 35

254 23 0
                                    



Bab 31 Tidak ada air di sungai

Setelah makan malam, Shi An menarik semua orang untuk belajar lagi. Setelah seharian bekerja, saudara-saudara juga dipaksa untuk belajar dan merasa tidak nyaman.

"Paman ketiga harus mencuci dengan seember air panas. Ibu dan bibi ketiga saya merebus air." Shi Shi'an mengatakan sesuatu ketika itu tersebar.

"Saudara An memiliki hati. Saya hanya peduli membaca dan melupakan air panas di atas kompor." Zhang Shi memujinya untuk beberapa kata dan kemudian pergi dengan telinga Shi Xiaoyu.

Shi Xiaoyu memutar matanya dengan marah. Shi Shi'an pasti telah mengalahkannya! Sejak dia memiliki lebih banyak kontak dengannya, ibunya semakin sering menggaruk telinganya!

Shi Shi'an menambahkan banyak mata air spiritual ke dalam air saat merebus air. Saya percaya besok akan menjadi hari yang menyegarkan bagi semua orang!

Ketika Tuan Shi kembali untuk mengambil air, Shi Ping'an juga mengantarkan air ke keluarga Li.

Dengan sebuah buku di mulutnya, dia tidak memperhatikan dan menabrak Lao San, yang bergegas masuk dengan tergesa-gesa, dan duduk di tanah.

"Ada apa dengan paman ketiga?"

Shi Laosan menariknya dan bertanya, "Di mana ayahmu?"

"Kompor sedang menambahkan air." Setelah Shi Ping An selesai berbicara, Shi Laosan pergi.

"Saudaraku, tidak ada air di sungai!" Setelah Shi Laosan selesai berbicara, Bos Shi tertegun.

Dia tidak bisa mempercayainya dan berkata, "Itu tidak mungkin, kan? Bukankah itu masih ada di sana kemarin?"

"Sungguh, tidak ada air di sungai, dan tidak ada air untuk menyiram tanah. Semua orang berlari ke rumah!"

Setelah mendengarkannya, bosnya juga berlari ke rumah Lizheng.

Shi Shi'an keluar dan melihat dua orang berlari tanpa bayangan. Dia bertanya kepada saudaranya, "Ada apa dengan mereka? Mengapa kamu berlari begitu cepat?"

Wajah Shi Ping'an serius: "Mereka pergi ke rumah Lizheng, mengatakan bahwa tidak ada air di sungai dan mungkin ada kekeringan!"

Shi Shi'an sudah siap secara mental, tetapi dia tidak menyangka hari itu akan datang begitu cepat!

"Kamu pergi ke rumah Lizheng dan mendengarkannya. Aku akan pergi ke lapangan untuk melihatnya." Setelah mengatakan itu, Shi Shi'an berjalan ke tanah.

Gulma yang masih hidup di sepanjang jalan mengering. Ketika saya melewati sungai, memang tidak ada air. Lumpur hitam di dasar sungai juga sedikit putih. Sepertinya airnya sudah mengering untuk sementara waktu!

Dia berlari ke ladangnya sendiri. Benar saja, bibit gandum di tanah yang kering dan retak berubah menjadi kuning, dan beberapa dari mereka bahkan memiliki akar yang layu!

Dia terhuyung-huyung banyak dari mereka dan menempatkan mereka ke dalam ruang sampai dia terlalu lelah untuk berjalan. Kemudian dia duduk di bawah naungan pohon dan secara sadar memasuki ruang.

Dia pertama-tama mencabut sebagian halaman di ruang tersebut, dan kemudian menanam bibit gandum.

Saya pergi untuk melihat goji berry dan kacang yang ditanam beberapa hari yang lalu, dan semuanya tumbuh!

Bahkan bibit kacang tumbuh lebih tinggi dari bibit gandum, dan tampaknya mereka akan berbuah dalam beberapa hari!

Dia mengangguk. Sepertinya tanah di ruang angkasa memiliki efek mendorong pematangan.

Setelah menyelesaikan semuanya, dia keluar dari ruang dan berjalan kembali dengan pinggangnya yang sakit.

Pekerjaan pertanian benar-benar bukan sesuatu yang bisa dilakukan oleh orang biasa. Dia akan menarik banyak tanah, dan pinggangnya yang lelah tidak bisa diluruskan.

[BL] Melarikan Diri dari Kelaparan dengan Luar Angkasa: Berubah menjadi SaudaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang