Bab 3 Dia yang Lain

386 34 0
                                    

Bab 3 Dia yang Lain

Shi Shian menenangkan ekspresi kegembiraannya, ruang ini bisa dianggap sebagai hadiah yang datang kepadanya tanpa bisa dijelaskan.

Karena ruang bisa menghidupi manusia, berarti orang lain juga bisa didukung. Ketika saatnya tiba, saya akan menemukan cara untuk memulai usaha kecil-kecilan, dan hidup saya akan lebih mudah.

Shi Shian menghela nafas sambil memikirkannya, bertanya-tanya apakah dia bisa kembali.

Dia riang sendirian, tapi dia tidak tahu kemana perginya orang lain.

Meski apartemennya tidak terlalu besar, namun lokasinya bagus dan bisa dijual seharga satu juta dolar.

Dan uang yang ia tabung dari perdagangan saham bersama teman-temannya cukup untuk menyelesaikan kuliahnya. Ia berharap jika ada orang lain yang masuk ke dalam tubuhnya, ia juga bisa menjalani kehidupan yang baik.

Shi Shi'an baru saja berpikir ketika dia disela oleh suara naif: "Saudaraku, ini."

Shi Shi'an mendongak dan melihat dua remaja berwajah pucat dan kurus. Keduanya mengenakan pakaian jelek yang penuh tambalan dan compang-camping, dan rambut mereka juga kotor.

"Berikan pada adikku, nenek tidak tahu."

Dua tangan kering memegang segenggam jamur, masih ada bekas besar dan kecil di kepala harimau itu, dan masih berlumuran darah.

Yang lebih pendek lainnya menyesap air setiap hari, menyeka sudut mulutnya dengan tangan kering, dan tersenyum dengan gigi putih kecilnya: "Saudaraku, makanlah."

Ini adalah dua saudara laki-laki dari tubuh aslinya dalam ingatanku, kedua bersaudara itu sama saja.

Apalagi si kakak tertua, dia pintar sekali.

Namun karena Nenek lebih memilih istri kedua, lambat laun kedua saudara laki-lakinya pun terjerumus ke dalam kebodohan.

"Kakak tertua, kakak kedua akan makan juga, ayo makan bersama." Shi Shi'an menatapnya dan mengerutkan kening, merasa sedikit kasihan pada mereka.

"Saudaraku, makanlah." Shi Ping'an kurus, dan pada usia enam belas tahun dia tidak setinggi orang lain yang berusia tiga belas atau empat belas tahun.

Sepasang mata tenggelam ke dalam rongganya, tampak menyedihkan.

Shi Shi'an mengambil barang-barang itu, mengupas satu dan memasukkannya ke dalam mulut Shi Ping'an. Pada saat yang sama, dia memasukkan setetes mata air ke dalam: "Ayo makan bersama."

Lalu dia menggunakan metode yang sama dan memasukkan yang lain satu untuk saudara keduanya Shi An'an.

Mata kedua bersaudara itu melebar pada saat yang sama, dan Shi An'an berkata dengan penuh semangat: "Saudaraku, makanlah, yang ini lebih manis dari biasanya, enak sekali."

Shi Shi'an mengupas satu dan memasukkannya ke dalam mulutnya rasanya sangat enak, lebih enak dari sebelumnya. Yang ditanam di rumah kaca jauh lebih manis, dan mulut Anda dipenuhi aroma setelah dikunyah.

Shi Shi'an menggunakan metode yang sama untuk memberi makan kedua saudara laki-lakinya beberapa tetes mata air, dan kemudian turun dari tempat tidur untuk mencari Nyonya Song yang sedang sibuk di dapur.

Dapurnya juga terbuat dari tanah, tapi ukurannya jauh lebih besar dari rumah yang mereka tinggali.

Ada beberapa pot tanah liat yang diletakkan di atas tungku tanah, tangki air besar di sebelahnya, dan tumpukan kayu bakar kering di sisi lainnya.

Setelah Shi Shian memberi Ny. Song beberapa tetes mata air dengan cara yang sama, dia duduk di bangku di satu sisi dan mengamati api.

Nyonya Song memakan beberapa buah jamur dengan tangannya dan merasa lebih kuat. Dia tersenyum lembut dan menyentuh kepala Shi Shi'an dan berkata, "Kakak An berbakti. Ibu merasa lebih baik setelah makan buah itu!"

Dia sedang memikirkan bagaimana memberi ayahnya air dari mata air nanti. Dalam keluarga besar ini, ayahnya memberikan kontribusi paling besar. Ayahnya adalah anak tertua, tinggi dan kuat, dan dia melakukan hampir semua pekerjaan di rumah.

Karena paman kedua pandai berbicara, dia membujuk neneknya untuk menyayangi dan memanjakannya, dan dia hampir tidak melakukan pekerjaan apa pun.

Paman ketiga adalah orang yang rendah hati, namun karena dia pemalu dan tidak menonjol, dia tidak pernah merasakan kehadiran dalam keluarga.

Ketika ayahnya disebutkan, Shi Shian menjadi sedikit marah. Dalam ingatannya, ayahnya tidak pernah membela anak-anaknya. Yu Xiao sangat ketat sehingga dia membuat istri dan anak-anaknya menanggungnya di setiap kesempatan, yang merupakan keuntungan bagi paman kedua dan keluarganya.

Tidak ada yang bisa dilakukan, dan semua hal baik tertinggal.

[BL] Melarikan Diri dari Kelaparan dengan Luar Angkasa: Berubah menjadi SaudaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang