Bab 8 Adikku Muntah Darah

264 27 0
                                    

Bab 8 Adikku muntah darah

"Bos Shi! Ibumu menjadi gila di rumah, melihat Kakak An dipukuli sampai mati!"

Wanita inilah yang baru saja membujuk Shi Shi'an untuk mengakui kesalahannya.

Bos meletakkan larasnya, menyeka keringat di keningnya, melambaikan tangannya dan berkata, "Jangan bicara omong kosong, Kakakku An yang paling patuh, kenapa dia dipukuli?"

Bibi Guihua menghentakkan kakinya dengan cemas, mengambil mempertimbangkan keselamatan pria dan wanita. Dia tidak bisa menariknya pergi:

"Itu benar! Istrimu sangat marah hingga kepalanya terbentur pohon belalang besar, wajahnya berlumuran darah, dan nenekmu memeluknya jatuh dan pukul dia!"

Bos Shi masih tidak percaya, Shi Laosan, yang diam-diam mencabut rumput liar di sampingnya, juga menasihati: "Saudaraku, pulanglah dan lihat, aku bisa melakukan pekerjaan kecil ini."

Lalu Shi Laosan mengikuti Bibi Osmanthus dengan sandal jeraminya.

Seseorang melihatnya dan berkata dengan cepat: "Bos Shi, cepatlah pulang. Ibumu hampir memukuli anakmu sampai mati. Seorang anak semuda An Geer dipukuli dan berlumuran darah!"

Bos Shi melihat bahwa ekspresi mereka sepertinya tidak palsu, tapi dia masih tidak mempercayainya di dalam hatinya.

Dia menerobos kerumunan dengan curiga, dan begitu dia masuk, kakinya melunak dan dia hampir duduk.

Putra sulungnya menangis sambil menggendong putra bungsunya yang berlumuran darah. Putra kedua tergeletak di depan ibunya sambil sambil menangis.

Dia berjalan masuk ke pintu dengan tangan dan kaki kaku. Bahkan sebelum dia bisa membuka pintunya, Nenek Chen keluar dari ruang utama. Hidung bukan hidung, mata bukan mata, dan dia memarahi Bos Shi: "Apakah kamu sudah menyelesaikan pekerjaan di ladang? Sungguh keluarga yang malas. Apa yang kamu lakukan di sini sekarang? Apakah kamu sudah selesai menyiramnya?"

berjalan ke arah Nyonya Song seolah-olah dia tidak mendengar, mengangkat Nyonya Song dan pergi menemui Shi Shian lagi.

Dia mengulurkan tangannya yang berlumpur dan meraih pakaian Shi Shi'an yang compang-camping, dan berteriak dengan bibir gemetar: "Saudara An?"

Shi Ping'an hanya bisa menangis, tetapi Shi An'an lebih pintar dan hanya memilih apa yang bisa dia katakan. Berkata: "Segera setelah kami kembali, nenek memarahi saya dan meminta kami untuk berlutut bersamanya. Kakak saya tidak mau, jadi nenek memukuli saya. Saya dan saudara laki-laki saya mencoba menghentikannya, tetapi paman kedua saya terus menghalangi kami!"

Ibu dan kakakku tidak akan mati!"

Hati Bos Shi bergetar saat mendengar ini.

Bukannya dia tidak tahu kalau istrinya tidak menyenangkan ibunya, dan bukannya dia tidak tahu kalau anak-anaknya sering dipukuli dan kelaparan.

Maka ia bekerja ekstra keras dan sering meminta anak-anaknya untuk berbakti, agar ibunya memperlakukan anak-anaknya dengan lebih baik.

Melihatnya sekarang, tahun-tahun yang dia habiskan bekerja sebagai sapi dan kuda tidak ada gunanya lagi di mata ibunya!

Bahkan ketika dia memaksa menantu perempuannya untuk membunuh anaknya, dia bahkan tidak memikirkan bagaimana putranya akan menghadapinya!

Dia meletakkan Song Yingniang di pelukan putra keduanya, berjalan ke arah Nenek Chen dan berlutut: "Bu, tolong carikan dokter untuk Yingniang dan anaknya. Putraku tidak bisa hidup tanpa mereka!"

Dia menatap wajah putranya yang gelap karena sinar matahari dengan jijik dan mencibir: "Dia pantas mendapatkannya juga!"

Setelah mengatakan itu, dia mengulurkan kaki kanannya dan menendang lutut bosnya: "Bangun dan pergi ke tanah dengan cepat, kamu sangat malu untuk membiarkanmu Kakak ketiga, apakah kamu bekerja sendirian?"

Orang tua itu mati rasa, dan dia berteriak: "Bu ..."

"Bu, ibu macam apa! Siapa yang butuh dokter jika anaknya terluka?"

Nenek Chen meletakkan tangan di pinggangnya dan memutar matanya ke langit. Dia mengerutkan bibirnya dan berkata:

"Bagaimana kamu bisa begitu lembut? Itu tidak membuatmu khawatir hari demi hari dariku. Cepatlah bekerja di lapangan." "Pergi!"

"Bu..."

Shi yang lebih tua ingin mengatakan sesuatu lagi, tetapi putra keduanya berteriak dari belakang: "Ayah! Ayah! Kakakku muntah darah!"

Bos Shi berbalik dan memandangi putra bungsunya, terbatuk-batuk dan muntah darah.

Dia buru-buru memeluk kaki Nenek Chen: "Bu, tolong panggilkan dokter untuk anak itu. Jika anak itu hilang, saya tidak ingin hidup lagi. Tolong ibu!"

Para penonton juga menuduh Nenek Chen melakukan kesalahan matanya ketika dia mendengar ini dan mulai duduk di lantai dan menangis!

[BL] Melarikan Diri dari Kelaparan dengan Luar Angkasa: Berubah menjadi SaudaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang