04. kamar

0 0 0
                                    

Selesai mengganti pakaian di kamar. Isha langsung tidur disamping putrinya. disha.

Besok paginya. disha dan isha langsung bangun dari tidurnya karena sudah waktunya pagi hari.

"Dis. beres-beres kasur. kata isha."

"Aku kan baru bangun tidur ma. kata disha."

"lek baru tangi turu opoo emange? Isha bertanya kepada putrinya. disha."

"gak papa sih. tapi aku baru bangun tidur lho. kata disha lagi."

"terus lek baru tangi. gak beres-beres kasur? Isha bertanya kepada putrinya. Disha lagi."

"beres-beres sih ma. tapi bentar lagi ya? Disha juga bertanya kepada ibunya."

"opoo gak saiki ae? Isha bertanya kepada putrinya."

"males. kata disha."

"kebiasaan malese gak isok diilangno. kata isha lagi."

"emang. kata disha lagi."

"Mama pengen awakmu beres-beres saiki polae habis beres-beres kasur awakmu langsung mandio."

"mandi dulu ya ma? Disha bertanya kepada ibunya."

"gak. beres-beres disek."

"yaudah kalau gitu aku beres-beres sekarang."

Disha langsung membersihkan kasurnya sampai selesai.

Selesai membersihkan kasurnya. disha langsung menyiapkan pakaiannya karena dia ingin mandi.

Selesai menyiapkan pakaiannya. Disha langsung
mandi di dalam kamar mandi di dalam kamarnya disha.

"ternyata di kamarku ada kamar mandinya. kirain gak ada. Disha berbicara dalam hati."

Karena disha sudah masuk ke dalam kamar mandinya. Disha langsung mandi di dalam kamar mandinya.

Selesai mandi. dia langsung memakai pakaian di dalam kamarnya.

Selesai memakai pakaiannya di dalam kamar. Disha duduk dilantai yang ada di dalam kamarnya. saat disha sedang duduk dilantai. tiba-tiba. ada seseorang yang mengetok pintu kamar.

"Dis. bukaen pintune. ujar isha."

"iya ma. kata disha."

Disha langsung membuka pintu kamar.

"istrinya kak diko ma yang ngetok pintu kamar. kata disha lagi."

"pagi buk, pagi dis. kata istrinya diko."

"pagi kak. kata disha."

"pagi juga. kata isha."

"makan buk, dis. udah aku siapin sarapan buat ibuk sama disha. kata istrinya diko lagi."

"makasih kak. kata disha lagi."

"makasih. kata isha lagi."

"sama-sama. kata istrinya diko."

Disha dan isha langsung keluar dari kamar dan mereka langsung pergi ke meja makan dan dimeja makan sudah ada diko dan kedua putrinya.

"Pagi buk. pagi dis. kata diko."

"pagi kak. kata disha."

"pagi juga dik. kata isha."

"sarapan buk. dis. kata diko lagi."

"iya kak. kata disha lagi."

"iya dik. kata isha lagi."

Disha, isha, diko, istrinya diko dan kedua putri mereka langsung sarapan dimeja makan. Mereka berenam sarapan ikan lele, ikan mujaer, udang, cumi, tahu, tempe, dan juga telor dadar.

Disharmonious family 3: masa-masa SMK.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang