🍁kembalinya sang kekasih🍁

19 15 7
                                    

🍁 Dia telah kembali seseorang yang benar benar ku cintai itu telah kembali untuk ku 🍁

⏳THE SECRET OF TIME 09⏳

Malam ini hujan turun begitu lebat, padahal saat ini saga sedang dalam perjalanan pulang, saga memang benci hujan namun ia sudah terlanjur basah dan hari juga sudah menjelang malam, jadi ia tetap menerobos derasnya hujan.

Jdar!

Brak!

Suara Sambaran petir itu mengagetkan saga hingga motornya oleng dan menabrak pembatas jalan, saga terjatuh dan kakinya tertindih body motornya, tak ada kendaraan yang melintas saga berusaha bangun sendiri.

Jdar!

"Arrrghh." Saga menutup kuat telinganya tubuhnya gemetar ia benar benar merasa takut.

"Saga, tenang, tenang ayo bangun pulang." Gumamnya mencoba menguatkan diri sendiri.

Saga berusaha untuk bangun kembali namun kakinya terasa sangat sakit, akhinya ia kembali terjatuh.

Sementara itu tak jauh dari posisi saga sorang gadis dengan mobilnya tengah melintas, ia merutuki hujan yang turun cukup lebat sehingga membuatnya harus menurunkan kecepatan, demi keselamatan.

"Pekek hujan segela lagi." Grutuknya, karna terlalu banyak mengerutuk ia sampai tak memperhatikan jalan.

Gadis itu terkejut kala melihat ada pengendara motor yang sepertinya telah mengalami kecelakaan, berada di tengah jalan.

Gadis itu menghentikan kenderaan nya mendadak, dengan sebal meminggirkan kendaraannya bermangsut menghampiri pengendara motor itu, agar lekas menyingkir dan tak menghalangi jalan nya.

Namun beberapa langkah saja ia sudah terkejut saat mendapati pengendara motor itu adalah orang yang ia kenal.

"Saga."

Ia sempat terdiam sejenak sebelum akhirnya berlari menghampiri sosok saga, yang tengah gemetar ketakutan, ia tanpa ragu memeluknya.

"Tenang gaa, nafas nya pelan pelan aku disini, aku udah balik kamu gak kangen aku." Bisiknya dengan air mata yang entah sejak kapan jatuh dari pelupuk matanya.

"Killa." Panggil saga pelan.

"Iya ini aku, Aku disini." Jawab Killa pelan.

"Jangan tinggalin aku lagi, aku sayang kamu killa." Saga menatap wajah gadis yg menolongnya, dan memeluknya dengan erat seakan takut di tinggal lagi tapi sebenarnya siapa gadis itu? Namanya adalah Syakilla Margaretha kekasih Sagara.

"Ga ayo bangun, hujan, disini dingin nanti sakit." Ujarnya lalu memapah saga menuju mobilnya.

"Ga." Panggil Killa sembari memberikan saga botol air, dan membantunya untuk minum.

Nafas saga masih terengah-engah tangannya pun masih gemetar, ia berusaha mengambil sebuah tabung dari dalam tasnya lalu mengeluarkan butiran obat.

"Sejak kapan kamu minum obat itu gaa?" Tanya killa.

"Sejak kamu pergi killa, aku takut, aku sendiri, semua orang ninggalin aku." Killa menunduk mendengar ucapan saga ia tak mengira jika kepergian begitu berdampak besar.

"Killa udah denger semua ga."

"Killa percaya?" Tanya saga, killa menggeleng membuat saga tersenyum sembari menatap gadisnya yang lama menghilang.

"Kamu pergi ke mana? Kenapa menghilang begitu saja, Killa pergi ningali saga sendiri." Ujar saga nampak kecewa dengan kepergian kekasihnya itu, akhinya killa pun menceritakan semua.

The Secret Of TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang