🍁sahabat pt2🍁

23 12 6
                                    

🍁🍁 Saga Orang Baik, Kenapa
Dia Harus Menjalani Hidup
Seperti Ini.🍁🍁

THE SECRET OF TIME 10 ⏳

"Anna tidak ingat tapi..."

"Tapi apa?" Tanya Dirto lantas Anna pun memberikan Dirto sebuah Vidio yang dikirim nomer tak di kenal ke poselnya.

"Ini semua gak bener." Sanggah saga.

"Apanya? masih mau mengelak kamu? Sekarang juga ayo ikut saya ke kantor polisi." Setalah tadi diam menyimak kini Arga turut angkat suara.

"Arga!" Teriak dirto kala Arga menarik tangan saga begitu saja.

"Vidio ini hanya Vidio 30 detik Anna, kita tidak tahu apa yang terjadi sebelumnya dan kamu juga tidak ingat apa apa kan Anna." Dirto berusaha menengahi.

"Bun saga tidak mungkin melakukannya, bunda, saga sayang kakak, saga sayang bunda saga bukan orang jahat bunda, saga mohon percaya sama saga." Anak itu bahkan sampai memohon kepada bundanya agar mempercayai nya namun Anna tetep tak berdeming vidio yang ia lihat benar bener sulit untuk di bantah.

"Pergi kamu." Lagi dan lagi Anna mengusirnya, kali ini bahkan saga sampai bersimpuh dan menggenggam tangan Anna.

"Bunda percaya sama saga bunda, demi Allah bunda, saga tidak melakukannya." Lirihnya.

"Saya bilang pergi! Pergi kamu!"

"Rio bawa saga pergi." Titahnya

Rio pun mengajak saga keluar walau sedikit dengan paksaan, saga hanya terdiam dengan tatapan kosong.

"Tuan muda." Panggil Rio.

"Bunda tidak percaya saga." Adunya pada Rio. "Apa yang harus saga lakukan om saga bingung, selama ini saga bertahan Karena saga masih punya bunda yang bisa bebasin saga dari semua ini, tapi justru bunda pun tak percaya dengan saga." Rio benar benar prihatin dengan keadaan saga sekarang.

"Tuan muda tenang saja, tuan Dirto pasti akan mengungkap semuanya, jika memang tuan muda tidak bersalah jangan takut." Saga hanya mengangguk mendengar penuturan Rio.

"Mari saya antar pulang tuan." Ujarnya.

Akhinya saga pulang begitu saja, sepanjang perjalanan saga hanya diam menatap jalanan dengan tatapan kosong, hingga tak terasa ia sudah sampai di rumah.

"Tuan muda saya harus segera kembali, jadi saya pamit, jaga diri dan jangan berbuat yang tidak tidak." Pesanya.

Rio, sudah 2 tahun ini Rio bekerja dengan Dirto awalnya Rio hanya bekerja sebagai bodyguard tapi sekarang Rio sudah menjadi asisten pribadi Dirto,
Sejak awal Rio memang di tugaskan untuk menjaga dan membantu annara jadi wajar saja ia begitu dekat dengan saga.

"Saga, kamu darimana?" Tanya Tasya kala melihat saga berjalan kearah tangga, saga yang sama sekali tak ada mood dan lelah hanya mengabaikannya, dan ternyata hal itu di perhatikan Linda.

"Sedang apa anak manis nya mama."

"Jangan coba dekat dekat denganya." Ujar Linda.

⏳🍁🍁🍁🍁🍁⏳

Saga melangkah gontai di koridor sekolah, Suasana sekolah masih sangat sepi ia masuk ke dalam kelas dan meletakkan tas, saga duduk telungkup di meja dan memilih untuk tidur.

Satu persatu penghuni kelas datang suasana mulai ramai tapi tak ada satupun yang berani mengusik tidur saga hingga Nathan datang.

Nathan menatap saga senduh sudah 2 hari sahabat nya itu hilang tanpa kabar, Nathan ingin membangunkan saga namun ia tak tega akhinya Nathan memilih duduk bermain ponsel tanpa menganggu temanya.

The Secret Of TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang