*****
Tak mudah membuat lisa setuju dengan lamaran kai... Namun kai juga tak menyerah terus meyakinkan lisa, ... Ia juga di bantu rose dan enwoo untuk membuat lisa setuju menikah dengan kai....hingga akhirnya lisa pun akhirnya menerima kai... Dan itu tak lepas dari usaha kai yang terus selalu ada disisinya ... Hati lisa mulai tersentuh dengan kebaikan ,kelembutan ,ketulusan dan kasih sayang yang kai berikan untuknya ...
Hingga akhirnya mereka pun berencana akan menikah setelah pernikahan enwoo dan rose ...
Sementara itu di sebuah hotel, terlihat seorang wanita sedang memunguti uang yang berserakan di lantai karena baru saja di lempar oleh jennie kim dengan wajah yang begitu kusut..
"Dasar jalang menjijikan... Kau tak bisa membuatku puas tapi tetap mengambil uangku .. vagina mu sangat tak enak berbeda dengan mantan kekasihku ..dia selalu sempit dan tak pernah gagal membuat ku puas..."cemooh jennie dengan wajah dinginnya...
"Cih .... ini untuk biaya luka luka yang kau berikan sialan..dasar maniak gila...hah pantas saja dia meninggalkan mu ..aku yakin tak akan ada yang tahan dengan maniak seperti mu .." balas wanita itu seraya memasukan uang itu kedalam tas nya lalu menatap jennie dengan tatapan jijik dan tanpa menunggu balasan lagi wanita itu dengan tak santai pergi keluar dari kamar hotel itu dengan membanting pintu nya membuat jennie menjadi geram
BRAKKK!!!!
Praang..!!
"YAK!!!!! Jalang sialan bahkan vaginamu itu sudah doer brengsek.... Dasar murahan ..jalang sampah tak berguna kau yaishhh... Shiballl.!!!! "Pekik jennie kesal seraya melemparkan lampu tidur ke pintu hingga pecah...
Setelah putus dari lisa , dan lisa bahkan tak pernah lagi hadir di sekolah.. awalnya jennie masih asik dengan dunianya , dia semakin bebas bermain dengan wanita wanita , namun itu tak bertahan lama, tentunya karena jennie hanya bermain main ,.. jennie pun akan membayar jalang untuk memuaskan nafsunya , namun sayang setiap kali berhubungan dengan wanita manapun, tanpa sadar jennie selalu membandingkan nya dengan lisa...dan tak di pungkiri hasrat nya hanya terpuaskan oleh mantan kekasihnya... jennie tak bisa cum oleh wanita wanita itu dan selalu berakhir dengan solo untuk mengeluarkan nya seraya membayangkan lisa...tak hanya itu, entah mengapa wajah mantan kekasihnya menjadi sering terbayang ..mungkin itu efek rindu..
yah jennie merindukan lisa...
Semenjak ketidak hadiran lisa jennie yang sudah ketergantungan dengan mantan kekasihnya itu hidupnya menjadi berantakan...
Dia sering uring uringan ,semakin sering marah marah dan berakhir hari harinya menjadi tak pernah tenang...
Semakin hari jennie yang terus merasa sebuah kekosongan....
"Sialan.. aku harus menuntaskan ini sendiri lagi ...haishhh... Atau aku temui kekasihku saja ...hmm benar sebaiknya aku minta kekasihku .. ..."gumam jennie , dia pun segera memakai pakaiannya dan meninggalkan hotel itu lalu menuju apartemen kekasihnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
'P£L€T' _separator_ (JENTOP season)"a touch of hell from jennie"✔️
Fanfiction_pelet_'separator'(jentop season).. . mengisahkan tentang sosok si bastard yang toxic, dan sebuah obsessi,ketulusan, pengorbanan, cinta,dendam,penyesalan,dan air mata ... Sudah tersedia E-BOOK 40 chapter 322 halaman 30k(harga ongoing) -jenlisa -j...