chapter 12

368 66 50
                                    

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****



"Kai.. sepertinya kita di ikuti" kata deb yang mengamati sebuah motor mengikuti dan semakin mendekat...

Kai melihat nya dan dia pun merasakan hal yang sama,

"Itu orang yang tadi ku pukuli" kata kai setelah melihat nya...

"Cih Berani sekali dia mengejar ku sendirian begitu" imbuh kai berdecih...

"Yak..!! Kim jong in awas didepan.!!!"seru deb saat melihat didepan sana berjejer motor motor yang siap melaju dengan gas nya yang di gaur gaur...ada 4 motor dengan satu motor berisi dua orang masing masing dari mereka membawa parang dan senjata lainnya...

"Sial !!!" Umpat kai merasa terancam...
Terpaksa kai membelok arah ke jalan lain menghindari motor motor di depannya ..

"Kurasa itu orang orang pria tadi" kata deb melihat semua motor itu mengejar mereka ...

Kai tak menjawab karena pikirannya sama, sementara lisa, wanita itu sudah terlelap karena terlalu lelah ...

Mobil kai pun terus di kejar 4 motor yang tadi hendak menghadangnya ... Aksi kejar kejaran pun tak bisa terhindar...
Kai yang merasa kalah jumlah sebisa mungkin berusaha lolos dengan menancap kecepatan mobilnya,..

Namun rupanya di depannya ada Jackson dengan motornya yang sudah menunggu mobil kai ... kecepatan yang maksimum itu membuat mobil kai oleng karena sempat merem mendadak saat di kejutkan motor di depannya yang adalah Jackson... Hingga....

AAaaawassssss..!!!!



CKITTTTTT!!!!

BRUUUUKKH.!!!!!

.CITTTTTT...!!!!!


BRUSSSHHH .!!!!!!



Tabrakan pun tak terhindari

Mobil kai oleng dan menghantam motor Jackson yang ikut terseret mobil kai hingga mobilnya tanpa bisa di tahan terus melaju kencang sehingga mobil dan motor yang terseret  tanpa jeda dan keduanya menabrak pembatas tebing hingga akhirnya mobilnya dan motor Jackson terjun bebas  bersamaan....

Tak jauh dari sana rose menutup mulutnya tercengang dan terkaku....

"Andwee....lisayaa..."lirih rose seketika menangis dan hendak melajukan mobil menghampiri TKP, namun urung saat 4 motor berhenti di sana...



.......


"Bagaimana ini? Apa kita harus kebawah dan melihat keadaan bos?" Tanya salah satu pemotor itu...

"Jangan... Akan berbahaya, polisi pasti akan tiba kita tak bisa ambil resiko,,.. bagaimana pun disana juga ada wanita yang kita culik.. apa yg akan kita katakan pada polisi , sama saja kita menyerahkan diri... " Timpal temannya

'P£L€T' _separator_ (JENTOP season)"a touch of hell from jennie"✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang