*****
"Siapa orang orang itu?? " Tanya kai tak santai...
"Tenanglah nak... Kendalikan dirimu" ujar ibu kai mengusap bahu puteranya
"Hiks.. aku juga tak mengenal nya oppa .. tapi kenapa mereka menculik lisa hiks... " Timpal rose yang sedang menangis di pelukan nyonya park....
Saat ini mereka berada di kediaman park , setelah sebelumnya tuan park menghubungi keluarga kai saat dirinya dan sang puteri memeriksa cctv yang di dalam nya terdapat hal yang tak terduga...
Cctv menunjukan bagaimana 4 orang pria memakai masker,dua memakai beanie dengan jaket kulit, satu berambut gondrong dengan pakaian kaos hitam ,dan satu lagi memakai topi dengan kaos tanpa lengan yang memperlihatkan tatto di tangannya, ke empatnya memakai masker ,ke 4 orang asing itu tiba tiba memasuki halaman mansion dan dengan cepat membekap lisa hingga pingsan lalu mereka membawa lisa dan pergi dari sana ...
Keluarga park ataupun kai tak tau motip nya.. mereka merasa lisa tak memiliki musuh... Bahkan mendiang tuan manoban ataupun enwoo pun tak memiliki musuh yang berarti , namun jika di bilang itu penculikan biasa ,itu pun ganjil karena sampai detik ini, tak ada yang menghubungi mereka untuk tebusan...
Mereka tanpa menunggu waktu melaporkan penculikan itu pada polisi, dan berharap polisi bisa membantu mempercepat dalam menemukan lisa , ..
......
Sementara itu di sisi lain,
Lisa bangun di sebuah ruangan dingin dengan dirinya yang terbaring di sebuah ranjang besi berdesain khusus yang membuatnya menyadari sesuatu, tangannya terikat bersatu di atas kepalanya yang di ikatkan juga pada kepala ranjang yang memang terbuat dari besi, sementara kaki lisa pun terikat pada sebuah besi yang memang di desain khusus untuk sebuah kaki agar mengangkang ...
Di atas nya nampak sebuah lampu sorot yang lisa tau adalah lampu yang sering ia lihat di ruang operasi rumah sakit...
Ceklek
Pintu ruangan terbuka dan nampak lah seseorang dengan baju khas dokter yang akan melakukan operasi lengkap dengan sarung tangan dan tutup kepala juga masker...
"Berhenti disana !!! Apa yang mau kau lakukan hah.!!!? Lepaskan aku !!!" Panik lisa saat orang itu sedang mempersiapkan sesuatu di nampan alumunium lalu mengambil suntikan dan menusukannya di tabung obat berukuran jempol tangan...
Tanpa mendengar ucapan lisa, orang itu pun mendekat dan menyuntikan nya pada lisa ...
"Yak.. !!! Apa yang kau lakukan ??? Hiks lepaskan aku hiks... " Isak lisa ketakutan namun tubuhnya tak bisa berontak ...
Orang itu seakan tuli dia sama sekali tak menanggapi lisa dan kini posisi nya tengah berada di selangkangan lisa, menyibak kain hijau yang menutupi bagian bawah lisa yang rupanya sudah tak memakai apapun.. sontak lisa membulatkan matanya semakin ketakutan..... Dan
KAMU SEDANG MEMBACA
'P£L€T' _separator_ (JENTOP season)"a touch of hell from jennie"✔️
Fiksi Penggemar_pelet_'separator'(jentop season).. . mengisahkan tentang sosok si bastard yang toxic, dan sebuah obsessi,ketulusan, pengorbanan, cinta,dendam,penyesalan,dan air mata ... Sudah tersedia E-BOOK 40 chapter 322 halaman 30k(harga ongoing) -jenlisa -j...