chapter 6

383 75 13
                                    

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

"Sialan.!!! ... Kenapa Kau baru memberitahu ku hari ini bodoh!!'  jennie kim tengah menggeram tak puas dengan kabar yang baru saja di dapat dari mantan kekasihnya itu...

"Maafkan aku bos.. aku juga baru tahu tadi saat tak sengaja mendengar dari kawanku yang bekerja di perusahaan ayah kim jong in, .. temanku bilang  hari ini bosnya memberikan mereka bonus dan mengundang semua karyawannya untuk menghadiri acara pernikahan putra nya 3 minggu lagi .. " tutur Jackson menunduk...

"Brengsek...kupikir setelah keguguran pernikahan itu tak akan terjadi ..." Dumal jennie tak habis pikir... Jackson seketika menegang...

"A-anu bos...." Cicit Jackson takut takut, dia bahkan melangkah mundur dan menunduk sesekali mencuri pandang pada jennie ...

"Wae?" Tanya jennie merasa ada yang salah

"Ma-af bos... Tap-ii..... Emmh.. li-lisa i-itu,,,...

"Bicara yang jelas Jackson.!!!" Sela jennie menegur karena jujur dia jadi penasaran dan gelisah

"Emm... M-aaf bos... Kandungan lisa selamat ..." Ujar cepat Jackson memejamkan matanya takut...

"MWO.!!!!!" Pekik jennie melotot....dan Jackson semakin menunduk takut..

"Sialan kau jack.!!! " Geram jennie marah ...

"A-aku akan tuntaskan tugasku bos.. akan ku lakukan rencana awal .. dan kali ini ku pastikan berhasil dan tak akan ada masalah " kata Jackson mencoba menyelamatkan nyawanya... Bagaimanapun jennie adalah orang yang tak punya belas kasih dan sangat kejam, terlebih jennie memiliki kekuasaan dan bisa melakukan apa saja yang ia inginkan meski usianya masih muda.

Jackson tentu sudah lama mengenal jennie dan dia sangat tau jennie tak akan segan membunuh nya saat ini juga...

Setelah jackson mengatakan itu, jennie tetap mendekat dan mencengkram dagu pria kekar yang lebih tinggi darinya itu hingga Jackson terlihat meringis kesakitan dengan cengkraman jennie di dagunya....

"Satu kesempatan... Dan itu akan menentukan nyawamu !"ujar jennie menekan rahangnya... Jackson mengangguk dan jennie langsung melepas kasar cengkramannya ....


-----



Di lain tempat lain


"Lisaya.. katakan pada oppa jika merasa keberatan hmm? " Ujar kai berbicara pada lisa ,. Mereka baru saja selesai mencoba pakaian pernikahan mereka , dan saat ini sedang berada di kedai ice cream sebrang butik yang mereka kunjungi

Lisa tiba tiba saja menatap kedai ice cream saat akan masuk mobil tadi ,dan kai yang peka tentu langsung mengurungkan niatnya untuk pulang dan membawa lisa ke kedai itu dengan alasan dirinya sedang ingin ice cream, .. dan lisa tentu tak menolak

'P£L€T' _separator_ (JENTOP season)"a touch of hell from jennie"✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang