******
Tiga tahun kemudian
📍
Incheon airportLangkah dua pasang kaki jenjang melangkah santai beriringan dengan roda koper yang mereka bawa..
"Babby....!!! " Seru sosok pria tampan berbibir hati melambaikan tangannya saat melihat dua wanita jangkung yang 15 menit ia tunggu kedatangan nya itu ..
Salah satu gadis jangkung yang berambut pirang tersenyum manis kala mendengar seruan dari sosok yang memanggil nya babby...
Langkah keduanya di percepat menghampiri pria tampan itu ..Hug
"Bogosipheo honey" kata gadis pirang memeluk si tampan dengan erat..
"Nado babby... Padahal baru 3 Minggu kita berpisah,rasanya seperti sudah 3 tahun hmm cuppp" timpal si pemilik bibir hati mengecup kepala kekasihnya yang baru tiba di korea itu...
"Kau hanya merindukan unnie ku saja chu oppa?" Tanya wanita barbie yang bersama si pirang membuat pria dan si pirang terkekeh..
"Aigooo.....tentu saja oppa juga merindukan mu lisaya ...nah kemari biar oppa peluk" kata pria itu melepas pelukan rindu kekasihnya dan beralih memeluk lembut lisa ...
"Oppa hanya menjemput kami sendiri?" Tanya lisa setelah melepas pelukan pria yang ia panggil oppa itu
"Aunty dan uncle tak bisa menjemput kalian , mereka belum kembali dari jepang .. jadi hanya oppa... Jja biar oppa yang bawa kopernya... Dan bagaimana perjalanan kalian hmm ?" Timpal nya mengambil alih koper koper wanita cantik itu yang adalah rose dan lisa lalu mereka mulai berjalan keluar bandara sambil bercerita...
..
3 tahun di Australia waktu yang tak sebentar untuk lisa pulih dari bayangan mengerikan yang menimpa dan menghasilkan trauma mendalam di usia mudanya, namun berkat rose yang selalu sabar dan merawatnya penuh kasih sayang lisa berhasil keluar dari jurang masalalu kelamnya..
Rose tak sendiri berjuang di negeri orang itu , sambil merawat lisa, rose juga melanjutkan pendidikannya , dia bertemu dengan kim jisoo, pria yang saat ini menjadi tunangannya , mereka berkenalan di universitas tahun pertama, dan menjadi dekat hingga di tahun kedua keduanya memutuskan menjalin kasih , jisoo ikut andil dalam penyembuhan lisa,... Dia memperlakukan lisa seperti adiknya sendiri,. Dan lisa selalu melihat sosok enwoo di diri jisoo begitu pun dengan rose...
Jisoo adalah pria lembut dan ceria , jisoo juga pria penyayang dan penyabar, .. dia dua tahun lebih tua dari rose ..
saat rose masuk universitas dirinya sudah di tahun akhir dan akan lulus,..Setelah lulus jisoo tak langsung kembali ke korea, dia ingin lebih lama dengan rose sampai rose lulus...
Hingga di dua tahun hubungannya, jisoo melamar rose dan mereka bertunangan ...
KAMU SEDANG MEMBACA
'P£L€T' _separator_ (JENTOP season)"a touch of hell from jennie"✔️
Fanfiction_pelet_'separator'(jentop season).. . mengisahkan tentang sosok si bastard yang toxic, dan sebuah obsessi,ketulusan, pengorbanan, cinta,dendam,penyesalan,dan air mata ... Sudah tersedia E-BOOK 40 chapter 322 halaman 30k(harga ongoing) -jenlisa -j...