*****
Setelah penolakan dan penghinaan yang di berikan jennie, lisa memutuskan untuk melupakan segala tentang jennie... Di awali dengan dirinya yang memutuskan keluar dari sekolah, itu juga karena lisa mengingat kalau kandungnya pasti akan membesar sehingga lisa pun memutuskan homeschooling.,
Enwoo dan kai selalu menemani lisa ,mereka menjadi sangat protektif pada lisa karena takut lisa melakukan hal yang tidak tidak,meski lisa terlihat tegar, namun kedua pria itu jelas tau kalau dalam hatinya lisa itu pasti sangat hancur dan tak mungkin baik baik saja...
...
"Oppa berangkat lah , biar aku yang membereskan sisanya ." Ujar gadis blonde yang sedang mengeluarkan pakaian pakaian dari dalam tas kekasihnya , ia tengah melipat dan memindahkan nya ke dalam lemari..
" Sebenarnya aku masih hawatir jika meninggalkan lisa sendirian sayang . . " Timpal enwoo yang juga sedang menata barang barang yang ia bawa ..
Enwoo memutuskan pindah ke apartemen lisa agar bisa terus menemani sang adik ..
"Hari ini biar aku saja yang menemani lisa . ku lihat pekerjaan di bengkel sedang banyak .. oppa juga sudah berhari hari tak kesana , sebaiknya hari ini oppa kesana , " kata gadis blonde meyakinkan
"Apa tak mengapa?? Sebenarnya aku juga tak enak karena harus meminta bantuan kai untuk memeriksa bengkel setiap hari.." tanya enwoo ...dia memang tak pergi ke bengkel dan meminta bantuan kai untuk sekedar memeriksa pekerjaan disana , meski ada pegawai nya namun enwoo lebih percaya pada temannya .
"Karena itu hari ini pergilah ... Lagipula aku sedang libur karna baru selesai ujian , jadi beberapa hari ke depan aku akan menemani lisa ,jangan hawatir hemm" jawab gadis blonde menenangkan...
"Hmm... Arraso..kalau begitu aku akan berangkat...tolong temani lisa ne...maaf merepotkan mu sayang" kata enwoo memutuskan...
"Gwenchana.. ini tak merepotkan.. pergilah hati hati ..." Ujar gadis blonde menghampiri enwoo yang sudah mengambil tas rangselnnya .
"Gomawoo sayang ...kalau begitu aku pergi yah .. kemari lah aku butuh pelukan dari tunanganku yang sangan cantik ini" kata enwoo merentangkan tangannya , dan gadis blonde itu langsung masuk kedalam pelukan enwoo yang adalah tunangannya itu..
"Emmmh.... Cuppp.... Aku sangat mencintaimu rosie .." ujar enwoo setelah mengecup pucuk kepala gadis blonde yang adalah tunangannya itu..
."Aku lebih mencintaimu oppa... " Gumam rose di pelukan enwoo ...
Setelahnya enwoo pun pergi meninggalkan apartemen lisa , meninggalkan tunangan dan adiknya ....
Rose dan enwoo sudah bertunangan dari semenjak rose berada di kelas 11 SHS .. mereka bertunangan saat ayahnya dan ayah dari enwoo dan lisa yaitu mr manoban masih hidup .. namun saat dua bulan setelah bertunangan mr manoban meninggal karena kecelakaan ... Dan berakhir lah enwoo dan lisa menjadi yatim piatu...
KAMU SEDANG MEMBACA
'P£L€T' _separator_ (JENTOP season)"a touch of hell from jennie"✔️
Fanfiction_pelet_'separator'(jentop season).. . mengisahkan tentang sosok si bastard yang toxic, dan sebuah obsessi,ketulusan, pengorbanan, cinta,dendam,penyesalan,dan air mata ... Sudah tersedia E-BOOK 40 chapter 322 halaman 30k(harga ongoing) -jenlisa -j...